Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Pointers Konfers KDR : Setelah menerima Rekom dari Partai Hanura

Buleleng, Balijani.id ~ Kami mengucapkan terima kasih Partai Hanura dari jajaran DPP, DPD hingga DPC yang sudah memberikan rekom salah satunya kepada KDR.

1. Bahwa tetap Kadek Doni Riana ( KDR ) berkomitment maju Membangun Buleleng dengan Tekad mewujudkan Buleleng MAS ( maju adil sejahtera).

2. Bahwa Kadek Doni Riana ( KDR )dalam membangun Buleleng dengan konsep yang luwes bersama dengan konteks Head to Head, Ataupun yang kini paling berpeluang dengan progress adalah Opsi Poros ketiga dengan beberapa partai yang matang akan memberikan rekom selanjutnya.

3. Asas Maju adalah Kadek Doni Riana ( KDR ) tetap berkomitment memajukan sektor pendidikan, kesehatan , sentra pertanian peternakan yang juga akan mendukung aspek pariwisata berbudaya dan berkelanjutan

4.Asas Adil Kadek Doni Riana ( KDR ) mengajak semua pihak baik unsur kandidat maupun parpol guna membentuk poros alternatif dalam membangun Buleleng diaspek penegakan hukum dan memperkuat kondusifitas pra dan pasca pilkada dan poros ketiga adalah alternatif menghindari cost sosial dan politik ( belajar dari peristiwa masa kalau) yang ditimbulkan oleh head to head.

5. Dalam konteks tandem Kadek Doni Riana ( KDR ) ingin mengajak kandidat yang mampu membawa sejahtera dan ber kesejahteraan di buleleng bukan keterpurukan ..

Majunya saya adalah untuk mengawal, memberikan kepastian bahwa kandidat akan berjuang dalam kontestasi ini mewujudkan Buleleng maju adil sejahtera.

Reporter : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *