Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Agung Wiranata : Serukan Kebersamaan untuk Memajukan Buleleng

Buleleng, Balijani.id ~ Agung Agung Wiranata, S.H, M.H , tokoh Puri dari Trah Tunggal Panji Sakti yang dikenal bijaksana dan pemberani, menyerukan masyarakat Buleleng untuk bersatu dalam upaya memajukan daerah mereka. Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini berincang santai dengan redaksi Balijani.id, Jumat 21 Juni 2024, Agung Wiranata menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi Buleleng yang menurutnya telah lusuh, kering, dan loyo akibat ulah oknum-oknum perusak.

“Buleleng bukan yang terbaik saat ini. Buleleng telah lusuh, kering, dan loyo karena diacak-acak oleh oknum-oknum yang hanya mementingkan kemakmuran pribadi mereka,” kata Agung Wiranata. “Mereka tidak merasa memiliki tanggung jawab atas daerah yang mereka pimpin.”

Ia mengajak masyarakat Buleleng untuk fokus pada kebersamaan dan mempercayai dirinya sebagai pemimpin yang akan memulihkan dan menyegarkan Buleleng.

“Mari kita bulatkan tekad, fokus pada kebersamaan dan percaya pada saya untuk menjadi pemimpin dalam memulihkan dan menyegarkan Buleleng serta meningkatkan sumber daya penduduknya,” ujarnya.

Agung Wiranata menegaskan bahwa kemakmuran dan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Buleleng dapat dicapai hanya melalui kebersamaan, kerukunan, dan kepatuhan pada pemimpin yang bijak. Dia juga berjanji akan selalu mendengarkan dan diarahkan oleh tokoh-tokoh spiritual dan agama yang tulus, yang akan memastikan dirinya tetap berada di jalan yang benar.

“Mari bersama-sama dengan satu tujuan, memajukan Buleleng dengan mempercayai seruan orang-orang bijak untuk dipimpin oleh saya,” tegas Agung Wiranata.

Pernyataan Agung Wiranata ini diharapkan dapat menjadi titik awal kebangkitan Buleleng menuju kemakmuran dan menjadi teladan bagi kabupaten lain di Indonesia.

Reporter : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *