Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Pastikan PPP Dukung Wayan Koster Maju Pilgub Bali 2024

  • Bagikan

Denpasar, Balijani.id ~ Partai Persatuan Pembagunan (PPP) sedang matangkan nama-nama tokoh-tokoh yang akan maju di Pilgub Bali 2024 mendatang. Wayan Koster yang merupakan Gubernur Bali periode 2018 – 2023 itu sedang dipertimbangkan serius oleh partainya dan akan segera diputuskan.

Hal ini disampaikan H. Moh. Arwani Thomafi selaku Sekjen Partai Persatuan Pembangunan(PPP) saat menghadiri sosialisasi empat pilar kebangsaan di Bali di Hotel Grand Mega Resort, Sabtu (1/6/2024)

“Sedang kita matangkan dengan tokoh-tokoh yang ada di Provinsi Bali yang selama ini sudah memimpin atau berperan dalam pembangunan di bali kita juga cermati, kita lihat. Hal-hal yang bisa kita lanjutkan untuk kesinambungan tentu itu juga menjadi perhatian kita,” tegasnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan untuk nama- nama dalam waktu dekat pihaknya akan sampaikan, tapi karena partainya tidak punya kursi di Bali. Jadi posisi partainya mendukung dan tidak mengurangi komitmen PPP untuk ikut mengambil peran dalam pilkada di Provinsi Bali 27 November 2024 dan oleh karena itu pihaknya akan segera memutuskan.

“Dan Pak Wayan Koster yang sudah kita kenal itu yang menjadi pertimbangan kami. Program- program, kebijakan-kebijakan ataupun langkah-langkah yang sudah dimulai oleh pak Koster di Provinsi Bali yang baik dan butuh untuk dilanjutkan. Saya kira itu juga menjadi catatan kami di Pilkada ini,” tandasnya.

Saat ditanya apakah PPP akan mengikuti koalisi di pilpres kemarin, ia menegaskan masih dilanjutkan di Pilkada Bali.

“Kami lebih melihat sosok pak Koster-nya. Jika pada akhirnya nanti misalnya apa yang sudah dilakukan oleh pak Koster sudah kita lihat dan beliau sudah memimpin dan perna melakukan banyak hal di Provinsi Bali. Program-program dan langka-langka itu bisa menjadi catatan bagi PPP salah satunya untuk melanjutkan apa yang sudah dimulai,” tutupnya.

Editor : Sarjana

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *