Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Bhabinkamtibmas Bungkulan ( Bli Bhabin ) Berikan HP untuk Pelajar Yatim Demi Mendukung Pendidikan

  • Bagikan

Buleleng, Balijani.id ~ Bhabinkamtibmas Bungkulan, ( Bli Bhabin ) Bripka I Putu Harisandy Mahayuda, memberikan HP kepada I Gede Angga Pratama, seorang pelajar yatim piatu berusia 14 tahun di Banjar Dinas Dauh Munduk Desa Bungkulan. Aksi ini dilakukan pada Minggu, 9 Juni 2024, pukul 15.30 WITA, setelah mendapat informasi dari penggiat sosial tentang kondisi Angga.

Angga, yang tinggal bersama neneknya, Ketut Rusmianing (72), harus membantu neneknya membuat ceper dan bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mereka juga menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa 10 kg beras setiap bulan.

Bripka Harisandy memberikan HP miliknya yang masih layak pakai untuk mempermudah komunikasi dan kegiatan sekolah Angga. “Kami berharap dengan adanya HP ini, Angga bisa lebih mudah berkomunikasi dan menunjang kegiatan sekolahnya,” ujar Bripka Harisandy.

Selain itu, Bripka Harisandy akan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Bungkulan untuk memastikan Angga mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Angga dan neneknya,” tambahnya.

Reporter : Sarjana

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *