Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Prestasi Luar Biasa Di Pileg 2024 : Partai Demokrat Karangasem Berhasil Raih 7 Kursi Dibawah Kepemimpinan Komang Wirawan

  • Bagikan

Karangasem, Balijani.id ~ Di bawah kepemimpinan Ketua DPC Partai Demokrat Karangasem I Komang Wirawan berhasil menambah 4 kursi di Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024, dan total kursi yang diraih saat ini adalah 6 kursi.

“Ini pencapain yang sangat luar biasa, dan pastinya tidak bisa tiang bayangkan sama sekali bisa meraih 6 kursi di Pileg 2024,” kata Komang Wirawan yang juga lolos maju ke DPRD Bali Dapil Karangasem, Minggu (3/3).

Sembari menyampaikan, hasil perolehan 6 kursi untuk Partai Demokrat tentu hal ini membuat tiang seakan-akan tidak percaya.

Mungkin ini dikarenakan masyarakat Karangasem menginginkan adanya perubahan sesuai yang diusung oleh Partai Demokrat dibawah partai besutan Agus Hatrimurti Yudoyono (AHY) yakni perubahan dan perbaikan.

Ketika tiang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Karangasem, begitu banyak terjadi perubahan dan perbaikan di Partai Demokrat, hingga terlihat hasilnya bisa meraih 6 kursi di Kabupaten Karangasem dan 1 kursi DPRD Bali.

Jika dibandingkan dengan sebelumnya saat Sisilo Bambang Yodoyono (SBY) jadi Presiden), Partai Demokrat Karangasem hanya bisa menempatkan 2 orang kadernya di DPRD Kabupaten Karangasem, dan sekarang sudah bisa 6 kursi.

Peraihan suara Pileg 2024 ini sungguh luar biasa, tiang sendiri tarung caleg DPRD Bali betul-betul single fighter (berjuang sendirian), tanpa ada caleg pendukung dibawahnya.

“Astungkara Pileg 2024 ini tiang bisa terpilih kembali, sekaligus bisa kembali menjalankan amanah masyarakat Karangasem untuk maju tiga periode,” imbuhnya.

Lanjutnya, kendati Partai Demokrat bukan menjadi partai penguasa di Karangasem, namun bisa meraih kursi sebanyak ini tentu patun untuk diacungkan jempol.

Intinya tiang tidak bisa berkata-kata banyak, tiang sudah sangat puas dengan hasil pencapain sekarang, dan tidak lupa tiang juga tetap mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Karangasem yang sudah memberikan dukungan suaranya.

Sembari menambahkan, tiang sendiri bisa kembali maju ke DPRD Bali dengan perolehan suara 28 ribu lebih.

Astungkara doa dan dukungan masyarakat Karangasem, tiang sejujurnya tidak suka banyak omong omong.

“Selama tiang menjadi anggota DPRD Bali, pastinya akan terus menyerap aspirasi masyarakat, dan selalu bekerja untuk kepentingan masyarakat,” tambahnya.

[ BJ.Red ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *