Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Pasca Pemilu 2024, Polres Buleleng, Minggu Kasih Bersama Masyarakat Desa Kerobokan, Sawan

  • Bagikan

Buleleng, Balijani.id ~ Minggu Kasih, merupakan Program Quick Wins unggulan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Bersama Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., diwakilkan Kabag SDM dengan didampingi Kapolsek Sawan dan para PJU Polres Buleleng, jalin tali asih, hal ini berlangsung dipantai kerobokan kecamatan sawan, kabupaten Buleleng.(Minggu, 03/03/2024).

Pererat Silaturahmi tali asih dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif, dipasca Pemilu 2024, Kabag SDM Kompol Gede Juli, S.IP, memberikan paket sembako sambil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dipasca Pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses dan damai, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaks yang belum tahu pasti kebenarannya, yang nantinya dapat merusak dan mengganggu tatanan demokrasi dalam kehidupan manusia, jaga dan kawal bersama tahap rekapitulasi suara pasca Pemilu 2024 berjalan lancar.” ungkapnya.

Program Minggu Kasih sendiri merupakan salah satu program Polri dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat.Selain itu juga, pada minggu kasih diharapkan terbangunnya komunikasi informasi dua arah dengan tujuan untuk dapat menjaga kamtibmas yang kondusif, dan dengan informasi maupun permasalahan yang diperoleh pada lingkungan masyarakat untuk dicarikan solusi.

Berakhirnya kegiatan minggu kasih ini, mewakili Kapolres Buleleng, Kabag SDM bersama PJU memberikan beberapa paket sembako kepada warga masyarakat kerobokan yang membutuhkan semoga bermanfaat.

[ BJ.hms ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *