Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Kapolres Bandara AKBP I Ketut Widiarta Sidak Ruang Tahanan

  • Bagikan

Badung, Balijani.id ~ Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke ruang tahanan (rutan) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (27/2/2024).

Saat sidak, Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi oleh Kasat Resnarkoba Iptu I Nyoman Madriana, S.H., Kasat Tahti Ipda I Wayan Budiana dan Kaur Bin Ops Sat Samapta Ipda IB. GD. Agung Bagawanta Manuaba. Dalam sidaknya, Kapolres melakukan pengecekan terhadap jumlah tahanan termasuk kebersihan ruangan dan personil yang melaksanakan tugas jaga tahanan.

Kapolres dalam arahannya kepada anggota jaga untuk melaksanakan tugas dengan baik dan selalu melakukan pengawasan secara ketat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ingat, perhatikan kondisi ruang tahanan walaupun ruang tahanan masih baru jangan sampai lengah tetap waspada dan setiap saat lakukan pemeriksaan ruang tahanan,”ucapnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada Kasat Tahti dan personil jaga tahanan, saat pihak keluarga membezuk tahanan untuk memperhatikan waktu bezuk sehingga tertib dan melakukan pemeriksaan secara ketat terhadap barang-barang ataupun makanan yang di bawa oleh keluarganya dan diawasi selama ditemui oleh keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. juga menyempatkan memberikan nasehat dan wejangan kepada tahanan agar bersabar dalam menjalani proses masa tahanan ini dan banyak berdoa melalui keyakinan masing-masing serta tetap menjaga kesehatan melalui olah raga walaupun tempatnya terbatas.

“Tetap jaga kesehatan ya, walaupun tempatnya sempit tapi diupayakan bisa berolah raga untuk menjaga kesehatan dan patuhi aturan disini,”ujarnya.

[ BJ.hms24 ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *