Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Perhatian Tokoh Agama Kepada Pahlawan Demokrasi Pasca Pemilu 2024

  • Bagikan

Buleleng, Balijani.id ~ Sabtu, 24/02/2024 Pukul 15.00 Wita, bertempat di Kelurahan Kampung Kajanan Kecamatan dan Kabupaten Buleleng, berkat kepedulian terhadap warganya Ketua Dewan Masjid dan Musholla Buleleng H. Ustad Ahmad Fauzi Menjenguk dan memberikan semangat dan ucapan terimakasih kepada petugas di TPS yang sakit setelah melaksanakan tugas di TPS, serta memberikan bantuan sembako.

Adapun pemberian tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian bapak H. Ustad Ahmad Fauzi kepada warganya disaat melaksanakan tugas selaku KPPS sangat bersemangat, walau sampai mengalami sakit, namun tetap menjalankan tugasnya demi pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai.

Tidak seberapa pemberiannya namun bentuk perhatian dan peduli antar sesamanya, dan sebagai ucapan terima kasih terhadap dedikasinya dalam menjalankan tugasnya selaku KPPS dikampunya.

Petugas tersebut adalah Firah amalia, alamat Jalan Imam Bonjol Gang mimbar no 24, kelurahan Kampung Kajanan Kecamatan Buleleng kabupaten Buleleng bertugas di TPS 6 Kelurahan Kampung Kajanan

Hawa fazr zausa, alamat Jalan Mangga No 16 Kelurahan Kampung Kajanan Kecamatan Buleleng Kabupaten Buleleng bertugas di TPS 6 Kelurahan Kampung Kajanan.

[ BJ.hms ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *