Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Kapolres AKBP I Ketut Widiarta Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Gapura Agung I 2024

  • Bagikan

Badung, Balijani.id ~ Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi (Ops) Gapura Agung I Tahun 2024 di Sentral Parkir ITDC Nusa Dua Kuta Selatan Badung, kamis (22/2/2024).

Ops Gapura Agung I 2024 ini dalam rangka pengamanan kegiatan The 39th Asia Pacific Academy of Ophthalmology (APAO) Congress yang dilaksanakan pada tanggal 22 s.d. 25 Februari 2024.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini bertindak selaku Inspektur Upacara (irup) Karo Rena Polda Bali Kombes Pol. Daneil Widya Mucharam S.I.K.,M.P.A., sedangkan Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. selaku Kasatgas II Pam Bandara bergabung dengan para kasatgas dan seluruh personel yang terlibat dalam operasi Gapura Agung I Tahun 2024.

PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan personil Polres Bandara yang dilibatkan dalam pengamanan Konfrensi APAO ini sebanyak 28 orang.

“Dari 28 orang personil ini, akan melakukan pengamanan di wilayah Bandara I Gusti Ngurah Rai yang tergabung dalam satuan tugas (satgas) masing-masing,”ujarnya.

Lebih lanjut Nyoman Darsana juga mengatakan pengamanan akan dilakukan mulai dari kedatangan para delegasi atau peserta APAO melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai yaitu terminal kedatangan international-domestik dan terminal VIP II termasuk pula keberangkatan para delegasi melalui tempat yang sama.

Selain itu, sepanjang route atau jalur yang dilewati oleh para delegasi juga menjadi atensi personil yang terlibat pengamanan Ops Gapura Agung I. Usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Kapolres Bandara Selaku Kasatgas II Pam Bandara memberikan arahan dan penekanan kepada personil Polres Bandara.

“Pengamanan Konfrensi APAO personil yang tersprin agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab jangan ada yang main-main. Silahkan saling berkoordinasi dengan personil Satgas yang lainnya sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan aman dan lancar,”kata Kapolres AKBP I Ketut Widiarta.

[ BJhms24 ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *