Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Borong Dua Sekaligus, Lapas Singaraja Terima Penghargaan Dari KPPN Singaraja

  • Bagikan

Singaraja, Balijani.id ~ Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singaraja Kanwil Kemenkumham Bali borong penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Singaraja, Kamis (22/2). Hal ini dinilai tata pengelolaan keuangan di Lapas Singaraja dinilai sangat baik.

Tak tanggung-tanggung, ada 2 (dua) penghargaan sekaligus yang diterima Lapas Singaraja. Diantaranya adalah sebagai Peringkat II (dua) Satuan Kerja mitra KPPN Singaraja dengan Predikat Best Performance Kategori Pagu Dipa Kelolaan Sedang Tahun 2023 dan Peringkat II (dua) Kuasa Pengguna Anggaran Inspiratif Satker Mitra KPPN Singaraja Tahun 2023

I Wayan Putu Sutresna, selaku Kalapas Singaraja menerima penghargaan tersebut yang diserahkan secara langsung oleh Kepala KPPN Singaraja, Ketut Arya Udayana.

Kalapas Singaraja sangat mengapresiasi kinerja jajarannya khususnya dibidang perbendaharaan karena telah bekerja dengan baik sehingga mendapat penghargaan dari KPPN Singaraja.

“Jangan sampai terlena dan merasa puas dengan penghargaan yang telah diraih, karena mempertahankan lebih sulit dari pada mendapatkan. Terus tingkatkan kinerja menjadi lebih baik”, tegas Sutresna.

[ BJ.Hms ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *