Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Jelang HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari di Tahun 2024, Kapolda Bali bersama Ketua Bhayangkari Daerah Bali Anjangsana ke Personel Polri yang Sakit

  • Bagikan

Bali, Balijani.id ~ Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K, M.Si., bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ira Bagus berkesempatan melaksanakan anjangsana ke personel Polri Polda Bali dan keluarga yang menderita sakit menahun yang berlokasi di Wilayah Gianyar dan Denpasar, Senin (19/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Karo SDM Polda Bali Kombes. Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H., Dir lantas Polda Bali Kombes. Pol. Ruminio Ardano, S.I.K., Kabid Propam Polda Bali Kombes. Pol. I Ketut Kusmayadi S.I.K., M.H., Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., Kabid Dokkes Polda Bali Kombes. Pol. dr. Nurdana Mahendra Sp. THT- Kl., Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., serta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali.

Kegiatan anjangsana yang dilaksakan pimpinan tertinggi Polda Bali dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari di Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 5 Mei 2024 nanti.

Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana yang dilakukan tersebut merupakan kepedulian kepada personel Polda Bali beserta keluarga yang menderita sakit menahun dan juga untuk mempererat rasa kekeluargaan keluarga besar Polri.

”Ajangsana ini juga salah satu bentuk kepedulian dan perhatian dari pimpinan kita (Polri) terhadap anggota dan keluarganya yang menderita sakit menahun, sehingga kegiatan anjangsana ini diharapkan dapat sedikit membantu,”_ ucapnya.

Kabid Humas juga menyebutkan bahwa kegiatan anjangsana yang dilakukan ini menyambangi 4 lokasi, dan dari 4 lokasi tersebut, terdapat 3 personel polri, 2 anggota Bhayangkari dan 4 anak personel Polri yang menderita penyakit menahun dan mengharuskan menjalani pengobatan secara rutin.

”Ada empat lokasi yang didatangi oleh Kapolda Bali dan Ibu Ketua Bhayangkari saat melaksanakan anjangsana, yaitu dua tempat yang berlokasi di wilayah Gianyar, satu tempat di Aspol Brimob Tohpati dan satu lagi di Aspol Kreneng,”_ imbuhnya.

Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polda Bali dan seluruh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali terhadap personel serta keluarga, yang dimana dengan memberikan santunan, dan diharapkan hal itu dapat meringankan beban dari personel tersebut.

[ BJ.hms ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *