Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang Dan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten PALI Masa Bhakti 2023 – 2028

  • Bagikan

Pali, Balijani.id ~ Komandan Kodim 0404 / Muara Enim , Letkol Inf Nugraha SH MIP turut menghadiri gelar pelantikan pengurus majelis pembimbing cabang dan Kwarcab masa Bhakti 2023 – 2028 ( Kamis, 15/2/2024)

Gelar kegiatan yang berlangsung di Guest House kompleks Pertamina kecamatan talang ubi kabupaten PALI, Sumatera Selatan

Hadir dalam giat tersebut Bupati Pali. Dr. Ir. H. Heri amalindo.,MM ,Wakil Bupati Pali Drs H Soemarjono , Kapolres Kabupaten Pali : AKBP Khairun Nasaruddin.S.I. Ketua kwartir daerah gerakan Pramuka Sumatera Selatan Drs. Reza Fahlevi.,M.M.Wakil kepala bina muda H. M. Giri Ramanda M. Kiemas.,S.E.,M.M ,Ketua DPRD PALI ,Danramil 404/ Pendopo Kapten Inf Narko , Pasi Pers kodim 0404/ Me lettu Inf Syafei , Sekda Kab. Pali , Para Asisten, staf ahli, kepala OPD lingkup Pemerintah kabupaten PALI ,Tamu dan Undangan serta Insan Pers.

Kegiatan seremonial yang diawali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan juga mengheningkan cipta yang dipimpin oleh ketua kwartir daerah Sumatera Selatan.

Dalam pembacaan surat keputusan ketua kwartir daerah Sumatera Selatan dan juga bincang akrab serta tanya jawab antara ketua kwartir daerah Sumatera Selatan dengan pengurus majelis pembimbing cabang Pembacaan ikrar dan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah ikrar serta Penyematan tanda jabatan dan juga hymne satyadarma Pramuka.

Dihubungi terpisah , Wakil kepala bina muda gerakan Pramuka provinsi sumatera selatan , HM Giri Ramandha M Kiemas menyebutkan agar diharapkan persiapan bagi kader Pramuka kabupaten PALI untuk membangun dan mengusung sumatera selatan dan Indonesia kedepannya.

” Semoga kepengurusan Kwarcab Gerakan Pramuka PALI bisa terus aktif membangun Gerakan Pramuka di PALI untuk mempersiapkan kader kader untuk membangun PALI, Sumatera Selatan dan Indonesia ke depan nya ,” Sebut HM Giri Ramandha M Kiemas.

[ BJ/Msd ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *