Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Apel Konsolidasi Pengamanan Tahap Pungut dan Hitung Suara Pemilu 2024, Dipimpin Kapolres Buleleng

Buleleng, Balijani.id ~ Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi S.I.K. M.H., memimpin apel konsolidasi personel pengamanan tahap pungut dan hitung suara Pemilu serentak 2024 bertempat di Lapangan  mako Polres Buleleng. Kamis (15/02/2024).

Dalam apel konsolidasi juga diikuti oleh Pamatwil Kabupaten Buleleng, Perwira BKO Polda Bali, Waka Polres Buleleng Kompol Taufan Rizaldi, S I.K, M.H. para PJU Polres Buleleng serta personel yang terlibat pengamanan TPS baik BKO Polda Bali, SPN Singaraja maupun Polres Buleleng.

Kapolres Buleleng dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua personel karena proses pengamanan tahap pungut dan hitung suara pemilu 2024 sudah berjalan dengan aman dan damai secara umum kondusifitas terkendali.

“Saya selaku pimpinan di Polres Buleleng menyampaikan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa dan mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan telah melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sehingga pengamanan pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan damai. ” Ungkapnya.

Pihaknya juga memohon maaf atas kekurangan maupun kesalahan selama penyambutan maupun pada saat pengamanan di Daerah Hukum Polres Buleleng

“Setelah apel ini yang BKO silahkan kembali ke satuan masing-masing dan dalam perjalanan diberikan keselamatan sampai tujuan” imbuhnya.

[ BJ.hms ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *