Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Laksanakan Apel Gelar Pasukan : YONIF 144/JY Tingkatkan Kesiapan Mendukung Pengamanan Pemilu 2024

  • Bagikan

Curup, Balijani.id ~ 12 Februari 2024 – Yonif 144/JY menegaskan komitmennya dalam memastikan pengamanan pemilu 2024 yang aman dan lancar dengan melaksanakan apel gelar kesiapan. Dalam apel tersebut, para prajurit melakukan persiapan secara perorangan dan memeriksa perlengkapan yang akan digunakan, termasuk pengecekan isi protap ransel yang menjadi bagian penting dalam tugas pengamanan.

Dengan semangat yang tinggi, para prajurit Yonif 144/JY melakukan apel dengan penuh disiplin dan keseriusan. Mereka memastikan bahwa mereka siap secara fisik maupun mental untuk melaksanakan tugas pengamanan pemilu dengan baik.

Mayor Inf Eko Siswanto, S.Hub.Int., Komandan Yonif 144/JY, menegaskan pentingnya kesiapan tersebut dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilu. “Kami siap menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran jalannya proses demokrasi pada pemilu 2024,” ujar Mayor Inf Eko Siswanto.

Selain memeriksa perorangan, para prajurit juga memeriksa perlengkapan yang akan digunakan selama pengamanan, termasuk pengecekan isi protap ransel. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap prajurit dilengkapi dengan perlengkapan yang memadai dan siap digunakan dalam situasi apapun.

Apel gelar kesiapan ini menjadi bukti nyata bahwa Yonif 144/JY siap menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu 2024. Dengan semangat juang yang tinggi, para prajurit siap bertugas demi menjaga keamanan di seluruh wilayah Indonesia.

[ BJ/Msd ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *