Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Bangun Solidaritas : Danyonif 144/JY Pelihara Kesejahteraan & Moril Kunjungi Prajurit Yang Sakit

  • Bagikan

Bengkulu, Balijani.id ~ 11 Februari 2024 – Danyonif 144/JY, Mayor Inf Eko Siswanto, S.Hub.Int. beserta istri melakukan kunjungan empati ke anggotanya yang sedang dirawat di Rumah Sakit sebagai bagian dari upaya memelihara kesejahteraan dan moril prajurit serta meningkatkan solidaritas pasukan dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

Kunjungan ini adalah wujud nyata dari komitmen Danyonif 144/JY dalam menjaga kesejahteraan anggota dan memperkuat ikatan antar prajurit. Dalam suasana yang penuh kehangatan, bersama beberapa perwira memberikan dukungan moril kepada anggota yang sedang sakit.

Mayor Inf Eko Siswanto, S.Hub.Int. menyatakan, “Kesejahteraan dan solidaritas prajurit merupakan aspek yang sangat penting dalam keberhasilan setiap misi. Dengan kunjungan ini, kami ingin menunjukkan bahwa setiap anggota di Yonif 144/JY adalah keluarga dan kami selalu siap mendukung satu sama lain, baik di medan perang maupun di kesatuan .”

Selain memberikan semangat kepada anggota yang sedang sakit, kunjungan ini juga menjadi kesempatan untuk mendengarkan langsung kebutuhan dan harapan mereka. Dengan mendengarkan secara aktif, Danyonif 144/JY berharap dapat memberikan dukungan yang lebih tepat dan bermanfaat bagi anggotanya.

Kunjungan ini juga memperkuat ikatan antar prajurit dan meningkatkan rasa kebersamaan di Satuan. Solidaritas yang terjalin di antara anggota diharapkan akan menjadi modal utama dalam menghadapi setiap tantangan yang akan dihadapi bersama di masa mendatang.

[ BJ/Msd ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *