Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Jelang Masa Tenang Ketua DPD Nasdem Buleleng “Made Suparjo” Minta Jaga Stabilitas Menuju Pemilu Berkualitas

  • Bagikan

Buleleng ( Bali ), Balijani.id ~ Menjelang pencoblosan pada Pileg dan Pilpres 2024 akan diselenggarakan pada 14 Februari Mendatang, banyak himbauan dari elit politik Buleleng agar Susana pemilu 2024 terjaga dan kondusif

Ia menghimbau dalam memasuki masa tenang menuju pencoblosan 14 Februari mendatang, tercipta stabilitas dan rasa aman.

” Pertama kita harus syukuri bahwa masa kampanye yang sudah berjalan ini dan semua komponen peserta pemilu mampu menjaga stabilitas Buleleng sehingga tercipta rasa aman, nah itu sebagian dari tahapan kampanye pemilunya juga berkualitas kan nah sekarang dengan berakhirnya masa kampanye di tanggal 10 februari ini 10 februari ini,” ucap Made Suparjo yang tak lain adalah Ketua DPD Nasdem Buleleng

Dijelaskan lebih lanjut bahwa bagaimana kondusifitas tetap berjaga hingga di tanggal 14 februari Mendatang dan keterlibatan masyarakat didalam menggunakan hak pilihnya-lah yang ditunggu.

“Karena Pemilu yang berkualitas itu parameternya adalah bagaimana stabilitas terjaga, setelah itu bagaimana masyarakat itu partisipasi masyarakat itu juga luar biasa, ” tegas Suparjo.

Pihaknya juga berharap selaku salah satu pimpinan partai politik khususnya partai NASDEM menghimbau pada para pimpinan partai politik untuk menginstruksikan kepada para kader dan calegnya untuk menjaga stabilitas yang sudah terjaga selama ini.

“Di masyarakat begitu juga artinya sudah menggunakan hak pilihnya dengan baik, dan membantu ciptakan stabilitas sehingga terciptalah pemilu yang berkualitas,” imbuhnya.

Sehingga pihaknya menghimbau agar semua pihak mengikuti dan mentaati apa yang menjadi kesepakatan dan intruksi dari penyelenggara Pemilu 2024.

“Terkait APK setelah masa kampanye ini berakhir, mungkin mulai besok sudah alat-alat praga itu dibersihkan oleh orang atau caleg itu sendiri, kalau yang memasang partainya, partainya yang menurunkan sehingga tercipta kebersihan dan kerapian di Kabupaten yang kita cintai,” pungkasnya.

[ TIM BT ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *