Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Masuki Masa Tenang, Ketua Fraksi PDI P Buleleng ” Ngurah Arya”, Imbau Kadernya Sembahyang dan Jaga Kondusifitas

  • Bagikan

Buleleng ( Bali ), Balijani.id ~ Berbagai Himbauan dan upaya dilakukan kalangan elit politik di Buleleng Bali Guna mewujudkan Kondusifitas dan Kelancaran menjelang pencoblosan pada 14 Februari 2024 di Kab Buleleng.

Hal ini dilakukan oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Buleleng, Ketut Ngurah Arya atau lebih akrab dipanggil Arya Bodo.

Politisi dan tokoh Banteng di Buleleng Barat ini menyampaikan pihaknya selaku selaku kader partai dan juga selaku ketua Fraksi, baik kepada Caleg dan kader Partai Mematuhi UU Pemilu.

” Kita juga menghimbau seluruh teman-teman fraksi dan teman-teman caleg seluruh dari Kabupaten Buleleng agar menepati aturan yang sudah dimuat berdasarkan undang-undang pemilu,” ungkapnya via telepon saat diwawancara beberapa media di Buleleng pada Sabtu (10/02/2024).

Meski diakui bahwa masa tenang adalah masa yang tidak tenang bagi para caleg dari tingkat daerah hingga pusat tapi pihaknya berharap semua bisa menjaga kondusifitas dan tunduk pada aturan yang berlaku.

” Memasuki masa tenang besok kita cuman berharap agar juga di setiap desa, di daerah di Buleleng pertama kondusif dan memang ini hanya judulnya saja sebenarnya masa tenang tapi sebenarnya calon-calon DPR dari kabupaten sampai ke pusat rasanya masih tetap gelisah karena belum menemukan finalisasi berapa besaran capaian suara nantinya,” Tegas Arya Bodo.

Sementara terkait APK pihaknya sudah menghimbau dan langsung turun menertibkan APK yang masih terpasang.

” Mungkin karena banyak besok tanggal 11 di last minit, sudah bersih semuanya kita taat kok di PDI Perjuangan taat dengan aturan yang sudah ada,” lanjutnya.

Terkait target Raihan kursi pihaknya tetap berharap PDI Perjuangan Menang Total di Kabupaten Buleleng.

” Sesuai instruksi minimal di buleleng kita bisa meraih suara atau kursi 27 kursi, dari 45 kursi yang ada itu harapan kita sehingga walaupun kita masa tenang tapi masih berpolitik dengan santun dengan bahasa sedikit silent tidak mengajak tidak berkampanye,” Ucapnya.

Sementara dalam mewujudkan pencoblosan berjalan damai, ia juga menghimbau kader, anggota partai termasuk para caleg untuk menggelar persembahyangan di pura.

 “Semoga pemilu ini membawa berkah membawa kemenangan seperti tahun 2014 di 2019 juga dan terkait gama terkait gama kalau di daerah kita karena kita masih di dapil lima yakin kita 80% bisa menangkan GAMA ( Ganjar Mahfud),” Pungkasnya.

[ TIM BT ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *