Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Krisna Wikan Tokoh Muda Buleleng : Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024

  • Bagikan

Buleleng ( Bali ), Balijani.id ~ Gaung peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang dipusatkan di Jakarta, Krisna Wikan Nanda Tokoh Muda Buleleng yang juga mahasiswa Universitas Panji Sakti Jurusan Hukum turut mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan media di Kabupaten Buleleng dan Tanah Air.

“Selamat Hari Pers Nasional,” ucap Krisna Wikan ketika di temui oleh redaksi Balijani.id di Rumah Makan Banyan Tree Kitchen and Space, Rabu ( 7/2/2024 )

Ucapan hari besar bagi seluruh pegiat pers nasional dan juga khusus Kabupaten Buleleng melalui berbagai kanal dan ucapan di media. Dengan tema HPN 2024 tahun ini, yakni “Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat”, Krisna Wikan berharap kerja-kerja jurnalisme dapat menghasilkan karya jurnalistik yang semakin berkualitas.

Krisna Wikan Karya tulisan bagi jurnalistik merupakan Prestasi, ia akui merupakan hasil kerja sama dan sinergitas yang solid antar semua stakeholder di Kabupaten Buleleng . Baik para wartawan, perusahaan media, pemerintah, akademisi, swasta, Generasi Z dan masyarakat.

“Mumpung di moment yang bahagia ini, sekali lagi Selamat Hari Pers Nasional tahun 2024 dan terima kasih atas kerja sama yang luar biasa selama ini. Sehingga menghasilkan indeks yang bagus pula. Semoga iklim yang sehat ini, bisa kita pertahankan di Kabupaten Buleleng dan sesuai tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa.

 

Salam ……Jurnalistik!

 

Redaksi Balijani.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *