Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Karena Cemburu, Seorang Selebgram Dianiaya Kekasihnya Hingga Mengalami Luka

  • Bagikan

Sidoarjo, Balijani.id ~ Konferensi pers kali ini digelar di Mapolresta Sidoarjo, mengungkap kasus penganiayaan yang menimpa seorang selebgram.

Sebutlah perempuan berinisial SA (26) Selebgram warga Kahuripan Nirwana Sidoarjo menjadi korban penganiayaan yang dilakukan kekasihnya sendiri. Kejadian tanggal 9 Nopember 2023 tersebut, kini telah ditangani Unit Pidum Satreskrim Polresta Sidoarjo dan berhasil diungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing dalam press relese, Selasa (6/2/2024).

Kapolresta menyampaikan bahwa, korban SA mengalami penganiayaan yang dilakukan kekasihnya berinisial MA (20) warga Malang pada 9 Nopember 2023 pukul 04.30 wib di Perum Kahuripan Nirwana Desa Sumput Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo.

“Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lebam dan lecet di sekitar tangan, dada, telinga kanan dan kaki,” ujarnya.

Lebih lanjut Christian menjelaskan bahwa pelaku melakukan kekerasan fisik terhadap korban dengan memukul, mendorong dan menggigit telinga korban hingga luka lecet dan luka lebam.

Motif yang dilakukan pelaku karena cemburu terhadap korban yang saat ditemui sedang video call dengan lelaki lain. Itu yang membuat pelaku emosi sehingga melakukan penganiayaan, jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing didampingi Kasatreskrim Kompol Agus Sobarnapraja, Kabagops Kompol Riki Donaire dan Ps. Kasi humas Iptu Novi Tri Handono.

Karena perbuatannya itu, pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun 8 bulan.

[ BJ/AHF ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *