Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Satgas OMB Polda Bali Sukses Amankan Kampanye Cawapres No Urut 1 Dan 2 Di Bali

  • Bagikan

Denpasar ( Bali ), Balijani.id ~ Kapolda Bali melalui Kabid Humas selaku Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata 2024 Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Personel yang terlibat OMB, minggu 28/1/2024.

Ucapan tersebut disampaikan kepada seluruh Personel Satgas Gabungan OMB Polda Bali beserta jajaran, atas kesuksesan pengamanan kampanye Cawapres No urut 1 Cak imin dan Cawapres No urut 2 Gibran, dalam waktu yang bersamaan pada jumat 26 januari.

Pengamanan Satgas OMB di gelar dengan kekuatan penuh mulai dari pukul 07.00 wita, dimana Cawapres No urut 1 melaksanakan kampanye terbuka di Balroom Hotel 100 Sunset, jalan sunset road Kuta Badung dihadiri ribuan simpatisan.

Setelah selesai di Kuta Cak Imin melanjutkan kampanye terbuka menuju Gerokgak Buleleng, hingga selesai dan kembali ke Hotel di kawasan Kuta melalui jalur darat dengan pengamanan dan pengawalan Satgas gabungan OMB yang sangat ketat.

Dihari yang sama Pukul 17.00 Wita Satgas gabungan OMB Polda Bali dengan Polresta Denpasar, kembali melaksanakan apel gelar dalam rangka pengamanan kampanye Cawapres No urut 2 Gibran Rakabumingraka.

Dimana Cawapres Gibran melaksanakan kampanye terbuka di dua tempat yang berbeda, yaitu di Gor Ngurah Rai jalan melati dan Balroom Restoran Hongkong Garden jalan bypass Ngurah Rai Denpasar, kedua tempat masing-masing dihadiri ribuan simpatisan Prabowo-Gibran.

Keesokan harinya sabtu 27 januari mulai pukul 06.00 Wita, Satgas ganungan OMB Polda Bali dan Polresta Denpasar kembali melaksanakan giat pengamanan, dimana Cawapres Gibran melaksanakan bhakti sosial dan konser musik dengan tema “Gibran Suryaning Sanur” di Area Parkir Pantai Mertasari Sanur-Denpasar, dihadiri sekitar 2000 simpatisan Prabowo-Gibran.

Dengan adanya pengamanan kampanye yang bersamaan ini, tentunya Satgas OMB tidak abai dengan pengamanan obyek-obyek Pemilu seperti; kantor percetakan surat suara Pemilu, KPU, Bawaslu dan DPRD Bali, tetap kita laksanakan dan menjadi prioritas.

Terimakasih Satgas gabungan OMB untuk pengamanan mulai dari kedatangan, pelaksanaan kampanye, hingga kedua Cawapres kembali ke Jakarta, terlaksana dengan sangat baik dan situasi secara umum tetap aman dan kondusif. tutup KBP Jansen.

[ BJ/hms ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *