Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Jumat Curhat Polres Buleleng : Wakapolres Himbau Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan

Buleleng ( Bali ), Balijani.id ~ Kegiatan Jumat Curhat di Aula Kantor Lurah Beratan, Kel. Beratan, Kecamatan dan Kabupaten Buleleng, hari Jumat, 26/01/2024, Pkl 09.00 Wita, Bersama Wakapolres Buleleng KOMPOL Taufan Rizaldi, S.I.K, M.H., yang didampingi Kapolsek Kota Singaraja dan PJU Polres Buleleng.

Dalam kegiatan ini disambut baik oleh Lurah Beratan Nyoman Widani, Kelian Desa Adat Beratan Samayaji Jro Ketut Ngurah Awatara Ema Putra, SE., dan para tokoh masyarakat dan Warga masyarakat Kelurahan Beratan sebanyak 20 orang.

Penyampaian dari Lurah Beratan mengucapkan selamat datang kepada wakapolres Buleleng beserta jajaran, Jumlah penduduk sebanyak 928 orang. Terkait dengan tahun politik, diharapkan dengan adanya kegiatan jumat curhat dapat membantu menjaga keamanan wilayah kelurahan beratan.

Bahwa kegiatan jumat curhat merupakan kegiatan rutin yg dilaksanakan seluruh Indonesia oleh Polri. Diharapkan kepada masyarakat memberikan kritik dan masukan terhadap Polres Buleleng dalam kegiatan ini.

Wakapolres Buleleng mengatakan apabila ada permasalahan akan dibantu dicarikan solusi serta apabila saran kepada instansi lain akan disampaikan pula ke instansi lainnya.”ungkapnya

Apa yang menjadi curhatan masyarakat kepada Polres Buleleng, dapat diatasi dan diberikan solusi dalam penyelesaian.

Wakapolres Buleleng menjelaskan bahwa Polisi Banjar berbeda dengan Bhabinkamtibmas dimana Polisi Banjar hanya membantu tugas dari Bhabinkamtibmas. Juga kegiatan patroli itu adalah tugas pokok dari Polri dimana dilakukan bisa siang hari atau malam hari. Terkait dengan pemasangan atribut partai, bahwa kepolisian tidak memiliki kewenangan terkait penertiban atribut partai. Lebih baik jika di koordinasikan ke Bawaslu atau Panwascam.

Sedangkan pelayanan Publik berupa Si Poleng Ngayah. Silahkan dilihat jadwalnya di medsos Polres Buleleng dan sampai saat ini Polres Buleleng sedang gencar melakukan penertiban Balap Liar dan penggunaan kenalpot Brong. Apabila ditemukan Balap Liar silahkan hubungi 110.

Klian Desa Adat Beratan Samayaji

“Terkait dengan Narkoba sudah dibuatkan perarem tentang Narkoba. Mohon dibantu untuk menertibkan peredaran Narkoba”

Wakapolres Buleleng,” Program Kapolres Buleleng yang utama ialah pembrantasan Narkoba karena sumber masalah yang ada disebabkan oleh penyalahgunaan Narkoba.

Diharapkan apabila ada informasi tentang penyalagunaan narkoba oleh Anggota Polri atau Masyarakat agar disampaikan ke Polres Buleleng”, ucapnya.

[ BJ/hms ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *