Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Pameran Pernikahan Saba Estate 2024

  • Bagikan

Gianyar ( Bali ), Balijani.id ~ Saba Estate Luxury Villa Bali mempersembahkan: “Saba Estate Wedding Showcase 2024”. Pada tanggal 24 Januari 2024, Saba Estate akan menyambut para wedding planner dari Jakarta, Surabaya, dan Bali untuk menikmati pengalaman mewah dengan standard yang diharapkan dari banyak pasangan-pasangan yang akan membuat janji seumur hidup.

Saba Estate Wedding Showcase 2024 bukan sekedar pameran pernikahan, ini adalah pengalaman yang mengesankan yang terletak di salah satu lokasi terindah dan tentram di Bali. Pameran ini merupakan kesempatan bagi wedding planner untuk melihat dan merasakan secara langsung apa saja yang ditawarkan Saba Estate sebagai wedding venue.

Dari taman tropis yang rimbun hingga pemandangan laut yang menakjubkan, setiap detail kawasan telah dirancang untuk menciptakan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan. Para tamu akan dapat menjelajahi properti untuk mengetahui tren terkini dalam busana pengantin, desain bunga, dan fotografi pernikahan. Dengan layanan sempurna, pemandangan menakjubkan, dan fasilitas kelas dunia, Saba Estate adalah tujuan utama bagi pasangan yang ingin menikah dengan tingkat kelas tertentu.

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menjadi bagian dari acara eksklusif ini dan temukan mengapa Saba Estate menjadi tempat pernikahan paling dibicarakan di Bali.

Pengunjung akan memulai “*Villa Tour*” yang dikuratori secara khusus di sekitar vila, menjelajahi tempat-tempat khas yang mempesona yang menghadap ke laut. Tur ini mencakup sesi mencicipi canape yang disajikan oleh tim kuliner Saba Estate, dan hidangan makan malam 5 set menu oleh executive chef, I Ketut Darma, dengan pengalaman lebih dari dua dekade di Aman Resorts Group.

Selain itu, para tamu akan mendapatkan inspirasi dari menjelajahi beberapa vendor layanan pernikahan yang paling dicari, menyediakan perlengkapan dan pilihan pernikahan, termasuk penata rias, dekorasi pernikahan, Sound dan Lighting, gaun pengantin yang dibuat khusus, dan hiburan pernikahan.

Pameran pernikahan ini akan dimeriahkan oleh Dekorasi Pernikahan dari Aisle Project, Gaun Pengantin Custom-made oleh Yuliana Wu Atelier, Pertunjukan Fire Dance dan cocktail girls oleh Orange Production Asia, Pertunjukan Mermaid oleh Bali Mermaid School, Pertunjukan Band oleh Beenezia Band Bali, talkshow pernikahan, Tur Vila, dan hadiah utama berupa menginap satu malam di Saba Estate Ultra-Luxury Six-Bedroom Private Pool Villa, senilai USD 7,500++, dan Event Fee hingga 100 orang, senilai USD 6,000++

[ BJ TIM ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *