Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Kapolres Buleleng, Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Banjar

  • Bagikan

Buleleng ( Bali ), Balijani.id ~ Selaku Inspektur Upacara Kapolres Buleleng pimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Banjar dari Kompol Inyoman Mistanada, S.M., kepada pejabat yang baru Kompol I Gede Putu Semadi, S.IP., M.Pd., yang berlangsung digedung ananta wijaya Polres Buleleng. Kamis, (25/01/2024).

Kegiatan ini diikuti Waka Polres dan para PJU serta Kapolsek jajaran, serta personil Polres Buleleng dan juga hadir Bhayangkari selaku pendamping setia dalam pelaksanaan tugas.

Selesai pembacaan Keputusan Kapolda Bali, dilanjutkan Kapolres Buleleng pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru dan Penandatanganan naskah serah terima, Fakta Integritas dan sumpah jabatan pejabat lama dan pejabat baru.

Selesai upacara serah terima jabatan dilanjutkan kegiatan pisah sambut jabatan Kapolsek Banjar dari pejabat lama dan pejabat baru, dalam sambutannya Kapolres Buleleng menyampaikan bahwa mutasi jabatan ini, merupakan penyegaran organisasi dan sesuai hal yang biasa sering terjadi pada lingkungan Polri, terima kasih atas kepada pejabat lama Kompol Nyoman Mistanada, S.M., atas dedikasi dan kerjasamanya selama diPolres Buleleng, hubungan kita tetap terjalin jangan terputus begitu saja, dan kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan dan jangan takut dalam melakukan tindakan hukum, ” ungkapnya

Diakhir kegiatan ini Kapolres Buleleng sebelum memberikan ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru, menekankan kembali kepada Kapolsek jajaran tetap melakukan pengungkapan Narkoba,” imbuhnya dengan tegas.

[ BJ/HMS ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *