Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Simpatisan Partai PSI Padati Parkir Timur Gelora Delta Sidoarjo

  • Bagikan

Sidoarjo, Balijani.id ~ Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep (tengah) berswafoto bersama simpatisan saat kampanye terbuka di Parkir Timur Gelora delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (23/1/2024).

Dalam kampanye tersebut Kaesang mengajak seluruh simpatisan PSI dan masyarakat memberikan suaranya untuk kader PSI dan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pad

Kampanye terbuka Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Parkir Timur Gelora delta Sidoarjo, Jawa Timur berlangsung meriah. Ribuan pendukung PSI memenuhi GOR Sidoarjo.

Kampanye terbuka selain dihadir Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep turut juga di hadiri para Caleg PSI Kabupaten Sidoarjo dengan di hibur Orkes Melayu Sembara.

Kaesang mempraktikkan cara mencoblos PSI. Dia mengatakan masyarakat dapat memilih PSI dengan mencoblos nomor urut 15 dan nomor urut 2 di kertas suara Pilpres untuk mencoblos Prabowo-Gibran.

”Aku titip Mas Gibran, titip PSI yo,” ujar Kaesang kepada para pendukungnya.

Dalam Pemilu 2024 dan Pilpres 2024 bagi sebuah partai politik atau pun sosok capres-cawapres dinilai merupakan momentum penting. Pandangan ini disampaikan oleh Kaesang Pangarep yang juga Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Karena itu, Kaesang pun memanfaatkan masa kampanye terbuka selama 21 hari untuk memperkenalkan program partai di seluruh Tanah Air, dengan mengoptimalkan kampanye terbuka pada 21 Januari hingga 10 Februari 2024, dapat mendulang banyak suara.

[ BJ/AHF ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *