Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Wedding Expo di Bali, Saba Estate Wedding Showcase 2024

  • Bagikan

Bali, Balijani.id ~ Saba Estate Luxury Villa Bali mengumumkan acara bergengsi mereka, Saba Estate Wedding Showcase 2024, yang akan diadakan pada tanggal 24 Januari 2024. Acara ini mengundang wedding planner dari Jakarta, Surabaya, dan Bali untuk merasakan kemewahan dan standar tinggi yang dihadirkan oleh Saba Estate untuk pernikahan seumur hidup.

Saba Estate Wedding Showcase 2024 bukan sekadar pameran pernikahan biasa, melainkan sebuah pengalaman yang mengesankan di salah satu lokasi terindah dan tenang di Bali.

Saba Estate Wedding Showcase 2024 diselenggarakan oleh Saba Estate Luxury Villa bekerja sama dengan Vowever Wedding Planner, didukung oleh sejumlah vendor pernikahan terkemuka dan vendor peralatan serta perlengkapan hotel.

Beberapa di antaranya adalah Aisle Project untuk dekorasi, Yuliana Wu Atelier untuk gaun pengantin, Orange Production Asia untuk hiburan dan penari, Bali Mermaid School untuk pertunjukan mermaid, serta Beenezia Band Bali, DJ Woody, dan banyak lagi.

Saba Estate Luxury Villa Bali, dengan desain kontemporer yang memadukan pemandangan alam Bali Tenggara yang menakjubkan dengan kemewahan modern, menawarkan pengalaman menginap yang belum pernah dialami sebelumnya.

Dengan enam kamar tidur, terletak di tepi pantai seluas 70 meter, dan tanah seluas lebih dari 6800 meter persegi, Saba Estate dapat menampung acara makan malam duduk hingga 350 tamu.

Dari taman yang luas hingga balé dengan pemandangan laut yang memukau, Saba Estate menjadi tempat yang paling elegan untuk pernikahan, retret, pertemuan keluarga, dan berbagai acara unik lainnya, menciptakan kenangan tak terlupakan.

Halaman rumput tepi pantai dan area kolam renang juga menyediakan tempat yang cantik untuk acara kecil atau resepsi dinner yang lebih akrab.

[ BJ TIM ]

#sabaestateluxury #villabali #sabaestatewedding #weddingshowcase

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *