Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Timgab Intel Korem 044/Gapo Kejar dan Tangkap Pelaku Tabrak Lari

  • Bagikan

Musi Banyuasin, Balijani.id ~ Tim Gabungan Intel jajaran Korem 044/Gapo berhasil menangkap pelaku tabrak lari yang mengakibatkan meninggalnya Kopka Rosidi Babinsa Koramil 404-04/Gunung, Sabtu (20/1/2024).

Peristiwa tabrak lari yang merenggut nyawa Kopka Rosidi terjadi pada Kamis 18 Januari 2024 di Dusun VII Desa Dalam Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Setelah memperoleh Informasi tentang sebab meninggalnya Kopka Rosidi, Dandim 0404/ Muara Enim Letkol Inf Nugraha, S.H., M.I.P memerintahkan Danunit Intel Kodim Letda Inf Sutrisno bersama Pasi Intel Kodim 0404/ME Lettu Inf Kamal untuk mengejar pelaku tabrak lari yang mengakibatkan kematian Alm Kopka Rasidi, bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan Tim Intel Korem 044/Gapo.

Dari Informasi dan bukti CCTV yang didapat, Tim Gabungan jajaran Intel Korem 044/Gapo berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam mengunggap dan menangkap pelaku.

Tim Gabungan yang dipimpin langsung oleh Kasi Intel Kasrem 044/Gapo menangkap Sdr. (D) 24 tahun pelaku tabrak lari di Dusun Epil Kel. Epil Kec. Lais Kab. Muba.

Saat ini pelaku telah diserahkan oleh Unit Intel Kodim 0404/ME kepada Unit laka Satlantas Polres Muara Enim guna penyidikan dan proses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

[ BJ/Msd ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *