Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Terkait Kecelakaan Bus SMAN 1 Sidoarjo di Ngawi, Ini Data Para Korban

  • Bagikan

Sidoarjo, Balijani.id ~ Terjadi kecelakaan di jalan Tol Ngawi-Solo KM 577+600 dari Ngawi, tepatnya masuk Ds. Watualang Kec/Kab. Ngawi, pada Kamis (18/1/2024) sekira pukul 20.20 WIB.Jumat(19/1/2024).

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., membenarkan kejadian tersebut

“Benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Tol Ngawi-Solo KM 577,” tutur Argowiyono kepada media saat mendatangi rumah sakit untuk pengecekan korban pasca kejadian.

Semula Kendaraan Truck Mitsubishi Engkel No.Pol : H-8216-GE yang dikemudikan SUKMO ASMORO dengan penumpang JOHANA ASHARI berjalan dari arah barat ke timur, searah dibelakangnya berjalan Kendaraan Bus Pratama Putra No.Pol : W-7473-UP yang dikemudikan RIWIYONO membawa awak Bus SADERI dengan berpenumpang 47 orang.

Menurut Keterangan saksi yang ada di TKP (tempat kejadian perkara) Truck Mitsubishi Engkel mengalami pecah ban belakang kiri, kemudian oleng ke kanan menabrak median jalan dan terguling, karena kurang hati-hatinya pengemudi Truck Mitsubishi Engkel dan jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak depan kanan Bus Pratama Putra – belakang kanan Truck Mitsubishi Engkel, kemudian Bus Pratama Putra oleng ke kiri masuk ke parit.

No.Pol : W-7473-UP nama : Sdri. ANUGRAH ANANDA AURILLYA, Pr, 19 th, pelajar, alamat : Jl. Jenggolo II No. 128 Rt. 06/02 Kec. Buduran Sidoarjo.

4. Penumpang Kend Bus Pratama Putra No.Pol : W-7473-UP nama : Sdri. NADIAYAH PUTRI AGUSTIN, Pr, 18 th, pelajar, alamat : Perum Gading Kirana Estate Blok G No.25 Rt. 34/01 Ds. Sidokupang Kec. Buduran Sidoarjo.

5. Penumpang Kend Bus Pratama Putra No.Pol : W-7473-UP nama : Sdri. DAARIIN SABITAH, 17 th, pelajar, alamat ; Perum Tamana Tiara Sidoarjo.

6. Penumpang Kend Bus Pratama Putra No.Pol : W-7473-UP nama : Sdri. SUTINING HIDAYAH, Pr, 60 th, PNS, alamat : Kec. Prambon Sidoarjo. Mengalami MD di TKP.

Atas kejadian tersebut barang bukti yang diamankan Polres Ngawi adalah Kendaraan Truck Mitsubishi Engkel No.Pol : H-8216-GE, berikut STNK dan SIM BI an. SUKMO ASMORO, Kendaraan Bus Pratama Putra No.Pol : W-7473-UP, berikut STNK dan SIM BI Umum an. RIWIYONO.

“Saat ini sopir truck dan bus serta barang bukti berupa kendaraan juga surat surat kami amankan untuk proses lebih lanjut,” jelas Argowiyono.

Kapolres Ngawi prihatin dan turut berbela sungkawa serta duka cita yang mendalam terhadap keluarga korban.

“Kami (Polres Ngawi) turut berduka cita yang mendalam, kepada keluarga korban dan semoga korban yang masih rawat inap dan rawat jalan segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Aamiin yra,” lanjut Kapolres Ngawi didampingi Kasat Lantas M Sapari, S.H.

Sebagai informasi, 2 (dua) korban yang meninggal telah dibawa pulang oleh keluarganya dan korban lainnya sebagian masih rawat inap dan rawat jalan.

[ BJ/AHF ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *