Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Polda Bali Terjunkan 465 Personel Amankan Konser Pesta Rakyat

  • Bagikan

Denpasar ( Bali ), Balijani.id ~ Pada masa kampanye tahap II Pemilu 2024 ini, Wilayah Bali akan dilaksanakan Konser Pesta Rakyat yang diadakan oleh relawan dari pasangan salah satu calon Presiden dan Wakil Presiden.

Berkaitan dengan hal tersebut, personel Polda Bali yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2024 diterjunkan guna melaksanakan Pengamanan Konser Pesta Rakyat, yang bertempat di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Sabtu (20/1/2024).

Pengamanan ini ditandai dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Bali Kombes. Pol. Firdaus Wulanto, S.I.K., yang diikuti oleh seluruh personel pada masing-masing satgas pada OMB Agung 2024 berlangsung tepat pada pukul 15.00 Wita.

Dansat Brimob Polda Bali Kombes. Pol. Firdaus Wulanto, S.I.K., pada arahannya saat memimpin apel kesiapan mengatakan, guna memastikan pelaksanaan pengamanan pada kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar, Polda Bali menerjunkan sebanyak 465 personel Polri yang terbagi pada berbagai titik.

“Seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan memperhatikan Standar Oprasional Prosedur (SOP) yang berlaku,” ujar Dansat Brimob Polda Bali.

“Pada kesempatan ini juga saya menekankan kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan tentang pentingnya menjaga netralitas dan objektivitas dalam menjalankan tugas serta menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” tutup Dansat Brimob Polda Bali.

[ BJ/Hms ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *