Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Bakti Sosial Polres Buleleng Melalui Pembersihan Di Pantai Seririt, Kabupaten Buleleng

  • Bagikan

Buleleng ( Bali ), Balijani.id ~ Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., melaksanakan Bakti Sosial Polres Buleleng dengan melaksanakan Pembersihan di Pantai Seririt, Kabupaten Buleleng. Sabtu,20/01/2024.

Polres Buleleng serta segenap elemen masyarakat melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan pantai untuk membantu semesta agar menjadi bersih dan bebas dari penyakit.

Kegiatan ini hadir juga Wakapolres dengan para PJU dan personil Polres Buleleng sebanyak 169 orang, dengan ditambah Personil Polsek Banjar, Polsek Seririt, dan Polsek Busungbiu, serta Staf Kantor Kecamatan Seririt, dan Warga Kelurahan Seririt sebanyak 10 orang, Komunitas bersih-bersih Bali sebanyak 10 orang, Perangkat Kelurahan Seririt sebanyak 8 orang dan Perwakilan Desa Adat Seririt serta pula Personil Koramil 1609-03/Seririt juga ikut dalam pembersihan tersebut.

Kesiapan pelaksanaan kegiatan Pembersihan Pantai Seririt, diawali apel bersama. Dalam apel ini Kapolres Buleleng menyampaikan terima kasih kepada warga dan peserta yang peduli terhadap lingkungan yang sehat dan bersih. Untuk menuju Jagat Bali yang bersih dan damai bebas dari sampah plastik hari ini kita laksanakan gerakan bersih-bersih guna memberi kesadaran kepada masyarakat disekitar untuk ikut serta dalam melaksanakan kebersihan dan menjaga alam lingkungan semesta ini. Bukan hanya sampah termasuk dengan manusianya, tetapi mari kita berbuat agar Buleleng ini tetap kondusif aman, lingkungan kita garap tanah, sampah maupun manusianya.” ungkapnya.

Diakhir sambutan Kapolres Buleleng mengajak kita semua untuk menjaga kelestarian alam dan apa yang kita niatkan dapat berkah dari Tuhan yang Maha Esa.”imbuhnya.

Dilanjutkan Doa bersama sebelum kegiatan dilaksanakan.

Selesai apel melakukan pembersihan sepanjang pantai seririt bersama warga demi dapat menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

Kebersihan adalah merupakan pangkal kesehatan.

[ BJ/Hms ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *