Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Senam Aerobik Bersama Ny Tina M Tohir, Olahraga Penuh Gembira Bersama Persit KCK Rem 044 PD II / Sriwijaya

  • Bagikan

Palembang, Balijani.id ~ Ketua Persit Chandra Kirana koordinator cabang Korem 044 Pengurus Daerah II/Sriwijaya Ny. Tina Thohir mendampingi Komandan Korem 044 / Garuda Dempo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S. Sos., M.M melaksanakan olahraga bersama dengan keluarga besar Korem 044 / Gapo dengan penuh kegembiraan, keceriaan dan kebahagiaan

Momentum senam aerobik dan juga pasca menikmati liburan panjang Natal dan tahun baru keluarga besar persit kartika Chandra Kirana koorcab Rem 044 / Garuda Dempo dirasakan sangat istimewa meskipun berlangsung penuh kesederhanaan .

” Tentunya sangat menikmati momentum olahraga bersama ini yang di awali dengan senam Aerobik di lanjutkan jalan santai bersama keluarga besar Korem 044 / Gapo ,” Sebut Ketua Persit KCK Rem 044 PD II / Sriwijaya , Ny Tina M Tohir , seperti dituturkan Kapenrem Mayor Arm Jauhari.

Dilanjutkan dengan ramah tamah dan jumat berkah dengan berbagi sembako kepada keluarga besar Korem 044 yg di pimpin langsung oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S. Sos., M.M .

[ BJ/Msd ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *