Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Kapolres Buleleng Kembali Laksanakan Jumat Curhat, di Desa Tigawasa Jaga Kamtimbmas Pemilu Damai

  • Bagikan

Buleleng ( Bali ), Balijani.id ~ Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., wujudkan harkamtibmas mendengar aspirasi masyarakat, Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar, didampingi Kapolsek Banjar dan PJU Polres Buleleng, melaksanakan jumat Curhat bertempat di Kejapa Coffe and Bamboo House Dusun Wanasari, Desa tigawasa, kecamatan Banjar. Jumat,(19/01/2024)

Kepala Desa Tigawasa menyambut baik kedatangan bapak Kapolres Buleleng, bersama para PJU Polres Buleleng yang didampingi Kapolsek Banjar selaku penguasa wilayah. Dan juga antusias warga Desa tigawasa bersama Babinkamtibmas dan Bhabinsa sangat berterima kasih atas kegiatan jumat curhat ini.

Kedatangan Bapak Kapolres Buleleng ini dengan maksud mengadakan Jumat curhat yang bertujuan untuk mendengar aspirasi masyarakat atau keluhan yang terjadi didesa tigawasa tentang Harkamtibmas.

Dan pelaksanaan Jumat curhat ini merupakan salah satu program dari kepolisian yang sudah berjalan dan akan dilaksanakan secara terus menerus untuk menyerap informasi terkait dengan Kamtibmas.

Adapun Perbekel Desa Tigawasa Mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres dan Jajaran hadir di Kejapa Cofee and Bamboo House dalam acara Jumat Curhat dan bertatap muka langsung untuk menyampaikan situasi Desa Tigawasa sampai saat ini dalam keadaan aman dan Kondusitlf. Dan pada umumnya semua tahapan Pemilu 2024 sampai saat ini dapat berjalan dengan baik dan aman.

Kapolres Buleleng dalam jumat curhat ini dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pak mekel dan para tokoh serta warga masyarakat desa tigawasa atas penerimaannya.

Dalam hal ini menyampaikan terkait adanya peredaran gelap Narkotika di Buleleng berada di Zona merah, tingkat kejahatan meningkat Khususnya C3, Angka kecelakaan berlalulintas cukup tinggi. Dengan hal itu untuk menekan dan memberantas peredaran Narkotika dan gangguan kamtibmas lainnya, kami kepolisian sangat membutuhkan kerjasama dan informasi sekecil apapun dari masyarakat agar situasi kamtibmas wilkum Polres Buleleng tetap kondusif.” tegasnya.

Beberapa warga masyarakat menyampaikan keluhan terkait laporannya yang belum ditangani dengan baik, peredaran narkoba dan knalpot brong serta juga adanya keterlibatan personil Polri yang menjadi Debt Colecktor.

Hal ini Kapolres Buleleng dapat menanggapinya dengan baik terkait apa menjadi keluhan warga masyarakat, kemudian terkait narkoba mengajak masyarakat untuk tidak akan main-main memberantas dan menindak tegas para pelaku.

Diakhir kegiatan jumat curhat ini Kapolres Buleleng menghimbau kepada masyarakat bahwa

“Terkait permasalahan Narkoba kita sepakat untuk memberantasnya, tidak ada bandar apalagi yang namanya baking, Saya sangat tertantang untuk pemberantasan Narkotika khususya di Wilkum Buleleng. Apabila masyarakat mendengar atau menemukan langsung ada anggota yang terlibat sebagai baking Narkoba agar segera menginformasikan biar kami ambil tindakan tegas, karena Narkoba meracuni generasi kita dan sangat merusak akhlak dan mental,” Imbuhnya.

[ BJ/Hms ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *