Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Korban Pengeroyokan Di Sempidi Tinggalkan Anak Balita

  • Bagikan

Buleleng, Balijani.id ~ Aksi kekerasan yang dilakukan dengan pengeroyokan hingga menyebabkan Adhi Putra Krismawan meninggal dunia di kawasan Sempidi, Badung menyisakan duka mendalam bagi keluarganya di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Buleleng, bahkan Adhi Putra Krismawan meninggalkan anaknya yang masih balita.

Putu Suartini, ibu Adhi Putra Krismawan menuturkan, anaknya itu baru mendapat pekerjaan di Denpasar dan untuk sementara tinggal di kawasan Dalung, Badung. Saat ini korban meninggalkan anaknya yang berusian 3,5 tahun.

“Dia pesan sama anaknya papa mau kerja cari uang buat adik. Selalu saya teringat dengan kata-kata itu,” ungkapnya, Rabu 17 Januari 2024.

Dari peristiwa pengeroyokan hingga mengakibatkan anaknya kehilangan nyawa, Suartini berharap agar para pelaku ditangkap dengan segera serta meminta polisi maupun penegak hukum untuk memberikan keadilan.

“Saya tidak terima. Di video itu dipukul pakai asbes, pakai balok apa begitu, sadis sekali. Kok tidak berpikir mereka melakukan itu. Miris hati saya. Saya tidak meminta apa pun. Saya hanya mau anak saya pulang dengan selamat. Tapi Tuhan berkehendak lain, dia pulang dengan keadaan tidak bernyawa. Kenapa harus seperti ini?” ungkap Suartini sambil menangis.

Jenazah Adhi Putra Krismawan masih disemayamkan dirumah duka dan menurut rencana akan melakukan prosesi pemakaman sesuai dengan umat kristen.

[ BJ TIM ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *