Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri, TNI  

Dimalam Natal 2023, Kapolres Buleleng Dan Dandim 1609 Buleleng Patroli Pastikan Kamtibmas Tetap Terjaga

Singaraja, Balijani.id ~ Sinergitas TNI – POLRI dalam mengamankan Perayaan Malam Natal Tahun 2023. Minggu, 24/12/2023, berlangsung Patroli bersama Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K.,M.H., dan Dandim 1609 Buleleng Letkol Kav. ANGGA NURDIANA, S.Sos., M.IP., pastikan keamanan dan kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan di masing-masing Gereja.

Dalam kegiatan patroli ini menggunakan sepeda motor diikuti para PJU dari TNI maupun Polri serta didampingi Kapolsek dan Danramil Kota Singaraja.

Dengan route yang dituju Start Pos Pam Taman Kota – Gereja GPIB Ngurah Rai dilanjut Gereja GKPB Sabda Bayu kemudian Gereja Santo Paulus dan terakhir pantau personil Pos Yan Banyuasri.

Pos Pam Taman Kota Kapolres dan Dandim 1609 Buleleng disambut oleh Kapospam beserta Anggota jaga untuk menerima arahan dan bingkisan sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Taman Kota.

Kemudian mengarah patroli ke Gereja GPIB Pniel Jl. Ngurah Rai no. 49 Singaraja, Kapolres Buleleng bersama Dandim 1609 Buleleng diterima oleh Pihak Gereja serta memberikan arahan kepada Padal Pam Gereja untuk selalu berkordinasi antara Padal Pam dengan Pihak Gereja sehingga perayaan berjalan aman dan nyaman.

Dilanjutkan ke Gereja GKPB Jemaat Sabda Bayu Jl. Gatot Kaca no 9 Singaraja, Kapolres Buleleng disambut Panitia Natal Gereja an. Yulius Peni serta melakukan pengecekan ke dalam gereja didampingi Padal Pam Gereja.

Patroli dilanjutkan mengarah ke Gereja Paroki Santo Paulus Jl. Kartini Singaraja Kapolres Buleleng bersama Dandim 1609 memberikan ucapan Selamat Natal kepada Satgas Gereja Paroki Santo Paulus serta memberikan menghimbau jaga kamtibmas guna aman dan lancarnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Dirasa aman rombongan patroli sepeda motor Sinergitas TNI – Polri melanjutkan pantau Pos Yan Banyuasri, Kapolres Buleleng dan Dandim 1609 memberikan bingkisan kepada Padal Pam Pos Yan serta personil yang melaksanakan pengamanan, dilanjutkan pantau perkembangan situasi Kota Singaraja.

Personil yang melaksanakan pengamanan malam natal 2023, diharapkan selalu waspada, dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam merayakan malam natal 2023, laksanakan tugas dengan penuh ikhlas dan tetap semangat, niscaya berjalan dengan lancar dan aman, jaga lupa kesehatan,”Ucap Kapolres Buleleng.

[ BJ/Hms ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *