Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Dorong Pengembangan Prodi Universitas Serasan Muara Enim, PTBA TBK Apreasiasi Lokakarya Visi Misi Tujuan Dan Sasaran ( VMTS )

Muara Enim, Balijani.id ~ Guna mengenalkan lebih dekat dan mendorong Universitas Serasan sebagai salah satu perguruan tinggi di kabupaten muara enim terhadap program pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, serta peningkatan keunggulan di bidang pengelolaan dan pengembangan sumberdaya alam dan potensi lokal berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga mampu bersaing di era global, hari ini (Selasa, 19/12/2023) dengan didorong oleh pemerintah kabupaten muara enim dan PTBA TBK beserta stake holders lainnya diselenggarakan Lokakarya visi, misi, tujuan, dan sasaran serta pengembangan program Universitas Serasan, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Lokakarya yang diselenggarakan di Balai Agung Serasan Sekundang juga diikuti Pj Bupati Muara Enim yang diwakili Staf ahli H Irawan Supmidi, Rektor Universitas Serasan, Prof Hj Tuty Emilia Agustina , PhD, Kepala BKPSDM, Kejari Kabupaten Muara Enim, Kepala Cabang BSB Syariah , Kepala Bappeda, Perwakilan PTBA TBK Tanjung Enim, Dinas PUPR , Perwakilan BAZNAS kabupaten Muara Enim, jajaran Rektorat Universitas Serasan serta perwakilan dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, dan alumni Universitas Serasan.

Dibincangi disela dialog interaktif, Widyaiswara muda PTBA TBK, Agus Yudianto menyebutkan apreasiasi terhadap kegiatan lokakarya ini dan harapan agar dapat terlaksana kegiatan serupa menjadi lebih baik.

“Kegiatan yang sangat bagus dan kalau bisa lebih ditujukan kepada akademik. Sehingga peserta lebih akomodatif dan bisa lebih aktif dalam kegiatan berikutnya,” Sebut Agus Yudianto yang juga didampingi Manajer SDM PTBA TBK, Revianto.

Menanggapi usulan dari PTBA TBK untuk melibatkan pihak independent dalam mengembangkan dan dukungan dalam mencapai kemajuan pihak universitas Serasan , Rektor Universitas Serasan, Prof Hj Tuty Emilia Agustina, PhD menyampaikan terima kasih atas masukan dan dukungan selama ini sebagai salah satu indikator keberhasilan pihak Universitas Serasan.

“Kami sangat setuju dengan diperlukannya partisipasi, kolaborasi, dan sinergi dalam upaya untuk mendukung kemajuan dari semua pihak. Alhamdulillah ini merupakan langkah awal dalam menentukan pencapaian ke depannya,” Papar Rektor Universitas Serasan.

Dalam kesempatan lokakarya tersebut, Pihak Universitas Serasan menerima berbagai masukan dan saran serta menampung usulan kegiatan yang disampaikan oleh internal dan eksternal stakeholder dalam dialog interaktif. Dan dilanjutkan pada akhir kegiatan berupa dokumentasi dan Poto bersama.

[ BJ/Msd ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *