Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Untuk Pemilu Damai, TKD Prabowo Gibran Bali Gelar Persembahyangan di Pura Besakih

  • Bagikan

Pantun Ketua TKD Bali : Hujan Turun Di Pura Besakih Prabowo Gibran Pasti Terpilih

Karangasem ( Bali ), Balijani.id ~ Dalam upaya menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan Damai dan lancar, Tim Kampanye Daerah (TKD) Bali menggelar upacara persembahyangan di Pura Besakih. Tim Kampanye Daerah bersama TKC se Provinsi Bali melakukan kegiatan ini pada JUmat (24/11/2023)

Diketahui Koalisi Indonesia Maju yang beranggotakan 9 Partai politik yang terdiri dari, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai PAN, PBB, PSI, Partai Gelora, Partai Garuda dan Partai Prima di Provinsi Bali sendiri sudah terkonsolidasi, sehingga siap guna mensukseskan Pelaksanaan Pilpres 2024 dengan politik bergembira dan damai.

“Kita berdoa memohon supaya perjuangan kita dilancarkan, kita juga bermohon agar pemilu juga berjalan damai dan tertib, dengan riang gembira, yang dilanjutkan dengan acara mejaye-jaye, ” Terang Made Muliawan Arya, S.E., M.H atau De Gajah yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Provinsi Bali.

Selanjutnya, menurut De Gajah pihaknya juga akan melakukan kegiatan pembekalan pembekalan kepada para saksi, serta akan melakukan mecaru secara sekala niskala akan dilakukan di Kantor Tim Pemenangan.

Pihaknya juga menekankan bahwa tim harus melakukan kegiatan kegiatan positif serta tidak menanggapi isu isu yang negatif,

“yang pasti kami diintruksikan tidak menanggapi isu negatif, apalagi menjelek jelekkan paslon, lakukan kegiatan kegiatan positif ke masyarakat,” tegas Ketua TKD Provinsi Bali ini.

Sementara, dalam upaya memenangkan Prabowo Gibran, I Made Muliawan menyebut bahwa targetnya realistis berkisar 50-60 persen, dan pihaknya optimis menggapai angka tersebut di Provinsi Bali.

“Kita harus tetap semangat, semoga berjalan damai dengan baik, kita berpolitik dengan riang gembira, apapun rintangannya, apalagi dengan koalisi yang solid dan relawan ang begitu banyak dan masyarakat yang cukup cerdas adalah modal menuju Indonesia Maju dan Indonesia Emas di tahun 2045,” Pungkas De Gajah.

[ BJ/TIM ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *