Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Tiga Pilar, Blue Light Patrol Wujudkan Harkamtibmas Buleleng

Buleleng ( Bali ), Balijani.id ~ Dalam tahapan Pemilu 2024, Polres Buleleng melakukan patroli bersama dimalam hari bersama TNI, dan Sat Pol PP dan Polsek jajaran untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.

Dengan jumlah personil sebanyak 18 orang sebagai berikut TNI sebanyak 4 (empat) Pers, Satpol PP sebanyak 5 (lima) Pers dan juga Samapta Polres 9 (sembilan) Pers, untuk jaga kamtibmas daerah Buleleng, Jumat (17/11/2023), pukul 20.00 wita.

Kegiatan ini dengan menggunakan Randis R2 : 2 unit, dan R4 : 2 unit, dengan route dari Mapolres Buleleng, Jalan Pramuka, Jalan A.Yani, Jalan Sudirman, Jalan Udayana, Jalan Ngurah Rai, dan kembali Mapolres Buleleng untuk konsolidasi.

Blue Light Patrol bersinergi dengan TNI dan Satpol PP dipimpin oleh Padal Substerilisasi Satgas 2 Preventif IPDA I Nyoman Sartama, diawali dengan AAP sebelum pelaksanaan patroli.

Dalam Patroli ini melintasi Kantor KPUD Buleleng, Kantor Sekretariat Partai Demokrat, Kantor Sekretariat Partai PDIP dan menyambangi Gudang Logisitik memberikan pesan-pesan kamtibmas agar sama-sama peduli ikut menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dalam rangkaian tahapan Pemilu tahun 2024.

[ BJ/Hms ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *