Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Kapolda Bali Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Korlantas Polri

  • Bagikan

Denpasar, Balijani.id ~ Diperingatinya Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 yang jatuh pada tanggal 22 September 2023 adalah bukti kehadiran sosok Polantas Polri ditengah-tengah masyarakat selama lebih dari 6 dekade dalam memberi rasa aman dan lancar berlalu lintas. Mengingat juga lalu lintas merupakan faktor penting dalam pertumbuhan ekonomi suatu negeri, sehingga lalu lintas kini diibaratkan sebagai urat nadi kehidupan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., berkesempatan hadir dalam Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Korlantas Polri yang dilaksanakan di Gedung PRG Polda Bali, Senin (25/9/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.H., Irwasda Polda Bali Kombes. Pol. Arief Prapto Santoso, S.H., S.I.K., M.M., Dir Lantas Polda Bali Kombes. Pol. Ruminio Ardano, S.I.K., Kadishub Provinsi Bali Dr. Ir. I Gede Wayan Samsi Gunarta, M.Appl., Sc., Kabapeda Provinsi Bali I Wayan Wiasthana Ika Putra, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Provinsi Bali Abu Bakar Aljufri dan seluruh PJU Polda Bali serta seluruh personel Dit Lantas Polda Bali yang juga turut hadir.

Dalam amanatnya, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap seluruh personel lalu lintas jajaran Polda Bali, sehingga dengan dedikasi yang diberikan tersebut Dit Lantas Polda Bali berhasil meraih prestasi sebagai Juara II Zona B sebagai pencapaian PNBP terbaik pada semester I tahun 2023.

”Untuk itu, saya berharap agar seluruh personel lalu lintas tetap semangat dan senantiasa menjaga kekompakan dan bekerjalah dengan hati yang tulus iklas,”_ ucapnya.

Jenderal bintang dua dipundak ini juga berpesan kepada pejabat, kasat dan seluruh personel lalu lintas jajaran Polda Bali untuk tetap menggiatkan program maupun inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

”Salah satu inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang tengah kita launching dan sedang kita kembangkan yaitu smart city sebagai bentuk perwujudan sistem pemerintahan berbasis elektronik,”_ imbunya.

Pada akhir amanatnya, Kapolda Bali tidak lupa menyampaikan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 kepada seluruh personel lalu lintas Polda Bali.

”Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 kepada seluruh polantas Polda Bali dan jajaran,”_ tutup Kapolda Bali.

Pada acara kegiatan Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Korlantas Polri dengan bertemakan ”Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” ini juga dilakukan pemberian penghargaan kepada personel lalu lintas yang berprestasi, pemberian penghargaan dan uang pembinaan team volly putra putri Bali serta pemenang lomba pelayanan publik terbaik, sebelum acara pemotongan tumpeng dan kue.

Kegiatan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Korlantas Polri juga dilaksanakan pada tingkat Mabes Polri yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., serta seluruh PJU Mabes Polri, dan diikuti secara virtual pada jajaran Polda seluruh Indonesia.

[ BJ/TIM ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *