Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Survey, Generasi Z Jatuhkan Pilihan Pada Sosok Prabowo Subianto

Buleleng (Bali), Balijani.id ~ Survey lanjutan yang dilakukan oleh beberapa lembaga survey kembali menempatkan Sosok Prabowo Subianto pada posisi skor terbanyak diangka 32,7% dan 40,5%. Hal ini tumbuh dengan tingkat keterpilihannya pada generasi z atau pemilih dengan usia 26 tahun kebawah.

Survey Indikator Politik Indonesia dan Survey Litbang Kompas pada media Mei dan Juni 2023.

Kedua lembaga survey ini menempatkan posisi Prabowo Subianto yakni dengan tingkat elektibilitas Survei Indikator Politik Indonesia 40,5% dan Litbang Kompas diangka 32,7%.

Sementara untuk Bacapres Ganjar Pranowo masing masing, Survei Indikator Politik Indonesia 35,5% dan Litbang Kompas diangka 24,5%.

Dan untuk Bacapres Anies Baswedan masing masing, Survei Indikator Politik Indonesia 22% dan Litbang Kompas diangka 10 %.

Atas hasil tersebut Kadek widana, yang merupakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Buleleng tetap optimis bahwa angka itu akan bertahan.

“Pendapat saya selaku Sekretaris DPC Gerindra Buleleng tetap rendah hati dan ini juga merupakan tantangan kita dibawah guna merealisasikannya, di lapangan khsuusnya dilapangan, kita tetap bekerja untuk kepentingan masyarakat dan khususnya konstituen,” ucap Kadek Widana

Selain itu amanat dari Ketua DPP gerindra Prabowo Subianto menurutnya, tetap santun dan juga tidak boleh menjelek jelekkan bacapres lainnya.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *