Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Dandim Muara Enim Ucapkan Selamat Datang Kepada PJ Bupati Yang Baru

  • Bagikan

Muara Enim, Balijani.id ~ Dandim 0404 / Muara Enim sambut dan ucapkan selamat datang kepada PJ bupati yang baru. Drs Ahmad Rizali MA serta berharap terjalin sinergitas yang baik kepada seluruh OPD terkait .

Hal tersebut di sampaikan Dandim 0404 / Muara Enim yang disampaikan Kasdim Mayor Chb Jauhari , Saat mengikuti sambutan kepada penjabat bupati yang baru bertempat di Balai Serasan sekundang Muara Enim, Selasa (19/09/2023)

Tampak terpantau oleh awak media yang hadir pada acara tersebut ,antara lain Kapolres muara Enim yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Christopher Panjaitan , Perwakilan Kejaksaan negeri kabupaten muara Enim , Ketua DPRD , Liono Basuki , kepala dinas dan OPD terkait, serta tokoh masyarakat , Tokoh adat kabupaten muara enim enim serta awak media .

” Kita semua berharap agar muara Enim kedepannya bisa lebih maju serta kondusif serta terjalin silaturahmi yang baik dengan segenap komponen di kabupaten muara enim ,” Harap Kasdim Jauhari.

Sebagai informasi , terjalin komunikasi koordinasi yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat merupakan pintu gerbang terjaganya silaturahmi dan kebersamaan dalam mewujudkan serta mengusung program visi dan misi serta pelaksanaan pembangunan kabupaten muara enim untuk rakyat yang agamis , berdaya saing , mandiri, sehat dan sejahtera.

[ BJ/Msd ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *