Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Karo Ops Resmi Membuka Lat Pra Operasi Cipkon Agung 2023

  • Bagikan

Denpasar, Balijani.id ~ Sebagai salah satu upaya dalam mempersiapkan personel yang akan terlibat dalam Operasi Cipkon Agung 2023 agar lebih optimal dalam bertugas, Polda Bali secara resmi menggelar Latihan Pra Operasi Cipkon Agung 2023.

Kepala Biro Operasi Polda Bali Kombes. Pol. Soelistijono, S.I.K., M.H., berkesempatan membuka secara resmi Latihan Pra Operasi Cipkon Agung 2023, yang bertempat di Gedung PRG Polda Bali, Senin (18/9/2023).

Menjelang pelaksanaan pengamanan tahapan Pemilu 2023-2024, sesuai dengan perkembangan situasi kamtibmas di daerah Bali adanya peningkatan gangguan kamtibmas pada tahun 2023 sebesar 18.00 % jika dibandingakan dengan tahun 2023.

Dalam menyikapi hal tersebut, Polda Bali menggelar operasi kewilayahan dengan sandi ops, Operasi Cipkon Agung 2023 guna mewujudkan harkamtibmas, menciptakan _cooling sistem_ dengan melaksanakan kegiatan preemtif dan preventif yang didukung kegiatan penegakan hukum di wilayah Bali, yang diawali dengan Lat Pra Ops Cipkon Agung 2023.

Dalam amanatnya, Karo Ops Polda Bali Kombes. Pol. Soelistijono, S.I.K., M.H., menekankan kepada seluruh peserta Lat Pra Ops Cipkon Agung 2023 agar serius dan bersungguh-sungguh sehingga setiap peserta memiliki pedoman saat melaksanakan tugas operasi sesuai dengan SOP yang berlaku.

”Miliki wawasan dan pedoman yang jelas dalam melaksanakan tugas operasi, baik dalam kerja sama, menjalankan prosedur dan sinergitas antar satgas sehingga pelaksanaan operasi Cipkon Agung 2023 dapat berjalan sesuai dengan rencana,”_ tekannya.

Selesai upacara pembukaan Lat Pra Ops Cipkon Agung 2023, kegiatan dilanjutkan dengan pememberian materi dari masing-masing Kasubsatgas yang terlibat dalam Ops Cipkon Agung 2023.

[ BJ/TIM ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *