Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Kolaborasi Polres Buleleng dan Perumda Tirta Hita Lakukan Pipanisasi

Buleleng, Balijani.id ~ Polda Bali, Polres Buleleng. Bertempat di Jalan Candi Kuning, Desa Petandakan, Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H., bersama dengan Direktur Perumda Tirta Hita Buleleng I Made Lestariana, S.E. Melaksanakan Bhakti Sosial Pemasangan Pipanisasi Bantuan Air Bersih melalui Sumur Bor untuk masyarakat Desa Petandakan dan sekitarnya. Rabu (06/09/2023)

Dalam Kegiatan ini didampingi Wakapolres Buleleng dan dihadiri Kapolsek Singaraja serta PJU Polres Buleleng. Hadir pula Perbekel Desa Petandakan Wayan Joni Arianto, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Petandakan serta Personil Polres dan Polsek Singaraja ikut pemasangan pipanisasi ini.

Sebelumnya melangsungkan Apel bersama dengan Perumda dipimpin Kapolres Buleleng, secara bersama-sama melaksanakan Bakti Sosial berupa Bantuan Air Bersih Pemasangan Pipanisasi untuk masyarakat setempat dan sekitarnya. Polres Buleleng merealisasikan keluhan masyarakat dalam jumat curhat yang dilakukan di Desa Pengelatan 01/09/2023, atas adanya kekurangan debit air bersih agar dari pihak Kepolisian dapat membantu untuk dapat terpenuhi kebutuhan air bersih bagi warga masyarakat setempat.

Kegiatan ini dapat berkolaborasi sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Instansi terkait khususnya Direktur Perumda Buleleng dan Perbekel Desa Petandakan yang telah memfasilitasi pelaksanaan pemasangan pipanisasi sepanjang 800 meter dalam rangka bakti sosial ini.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan pemasangan pipanisasi oleh Polres Buleleng dengan pihak Perumda Tirta Hita Buleleng. Dengan adanya pipanisasi ini kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta Jararannya juga Bapak Direktur Perumda Tirta Hita Buleleng yang bersedia membantu masyarakat, sehingga kesulitan air bersih dapat teratasi” Ujar Kepala Desa Petandakan.

Dengan kegiatan ini semoga nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan sekitarnya “ujar Kapolres Buleleng.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *