Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Blue Light Patrol Polres Buleleng Cegah Gangguan Kamtibmas

Caption: Rute Blue Ligh Patrol Polres Buleleng

Singaraja, Balijani.id ~ Polda Bali – Polres Buleleng, Untuk mewujudkan Commander Wish Kapolri dan Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H. menerjunkan personil Polres dan Jajarannya, mengutamakan tindakan Preventif atau Pencegahan, melaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk patroli dialogis oleh Satuan Samapta Polres Buleleng, dilakukan dari Pukul 21.30 wita s/d Pukul 23.30 wita. Minggu (20/8/2023).

Rute Blue Light Patrol adalah dari Mako Polres Buleleng, Taman kota Singaraja, Tugu Singa, turun jln pahlawan, menuju ke barat, mengarah penimbangan melalui Jl. serma karma dialogis himbau kamtibmas terhadap anak muda yg masih nongkrong dipinggiran pantai, kembali jln a. Yani, Kantor KPUD Buleleng berdialogis dengan petugas jaga KPUD menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas bahwa dalam menghadapi tahun Politik menjelang Pemilu 2024, agar selalu waspada penjagaan terhadap seputaran kantor guna mencegah terjadinya kriminalitas yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.

Selanjutnya mengarah ke timur sampai penarukan, memantau giat anak – anak muda yang sedang nongkrong cegah trek-trekan, kemudian kantor Bank dan tempat-tempat ATM, dialogis kepada petugas satpam tetap waspada dalam melaksanakan tugas jaga, selalu kontrol seputaran kantornya jika terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas hubungi 110 Polres Buleleng. Kegiatan ini dilaksanakan hingga berakhir pada pukul 23.30 wita berjalan dengan tertib, aman terkendali.

[ BJ/TIM ]

#PoldaBali

#PolresBuleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *