Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Wakapolda Bali Pimpin Sertijab Kayanma Polda Bali

Denpasar, Balijani.id ~ Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali, Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., memimpin upacara Serah Terima Jabatan Kayanma Polda Bali yang digelar di lobby depan Mapolda Bali, Jumat (11/8/2023).

Upacara Serah Terima Jabatan Kayanma Polda Bali dimulai pukul 08.00 Wita dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Bali.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa pada hari ini telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kayanma Polda Bali yang semula dijabat oleh AKBP. Sinar Sinaga, S.P. kemudian digantikan oleh Kompol. I Wayan Suka, S.sos. M.Si.

“Dalam serah terima jabatan tersebut, Wakapolda Bali memimpin Pengambilan Sumpah Jabatan kepada pejabat yang melaksanakan serah terima dan pada saat Sertijab dilaksanakan juga Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Sumpah Jabatan serta penandatanganan Pakta Integritas,” ujar Kabid Humas Polda Bali.

Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., juga menerangkan bahwa mutasi pergantian jabatan ini merupakan bentuk penghargaan dan penyegaran di lingkungan Polri.

“Mutasi pergantian jabatan ini merupakan bentuk penghargaan dan penyegaran di lingkungan Polri. Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah menjalankan tugas dengan baik dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru” tutup Kabid Humas Polda Bali.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *