Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Respon Cepat Bhabinkamtibmas Bungkulan Bersama Polsek Sawan, Tanggapi Aduan Masyarakat Tumpukan Material Pasir Tutupi Badan Jalan

Buleleng, Balijani.id ~ Polda Bali, Polres Buleleng, Polsek Sawan. Hari Senin tanggal 7 Agustus 2023 pukul 09.00 wita, bertempat di Banjar Dinas Dauh Munduk Desa Bungkulan, Bripka I Putu Harisandy Mahayuda bersama Personil Piket Polsek Sawan merespon cepat Pengaduan warga masyarakat Bungkulan yang menginformasikan melalui telepon kepada Bhabinkamtibmas, terkait tumpukan material Pasir yang menutupi sebagian jalan/ bahu jalan raya.

Guna tidak terjadi kemacetan serta kecelakaan akibat tumpukan Pasir tersebut. Bhabinkamtibmaspun mencari pemiliknya yang di ketahui warga setempat atas nama Komang Runcung nama panggilan. Bhabinkamtibmas kemudian menegur secara humanis lalu meminta agar memindahkan pasir tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pemilik pasir tersebut menyampaikan alasan kenapa menurunkan pasir di pinggir jalan dikarenakan akses menuju rumahnya adalah gang kecil dan hanya itu satu-satunya akses, sehingga di turunkan di jalan raya. Namun setelah diberikan pemahaman oleh Bhabinkamtibmas dan Polsek Sawan, dirinya pun segera memindahkan pasir tersebut.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *