Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP Laksanakan Patroli Skala Besar Wilayah Kab Buleleng

  • Bagikan

Singaraja, Balijani.id ~ Memasuki tahun perhelatan politik Polres Buleleng bersama jajaran TNI dan Sat-Pol PP Kab Buleleng menggelar Patroli skala besar di 4 titik jalan yang ada di wilayah Kota Singaraja dengan rute jalan Pramuka-jalan diponegoro, eks Pelabuhan Buleleng jalan Surapati, Penarukan jalan Gempol, taman kota Singaraja, jalan Ahmad Yani dan kembali ke Polres.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang memasuki tahun Politik ini.

Patroli ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Gusti Alit Putra S.sos,M.H didampingi Kasat Sabhara AKP Wayan Sukrawan S.H menjelaskan” Personel gabungan Polres,TNI dan Sat Pol-PP yang masing-masing 1 regu turut serta dalam Patroli skala besar tersebut.

Ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra

“Patroli skala besar ini merupakan bentuk upaya preventif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta menjaga wilayah Kabupaten Buleleng pada khususnya dari segala gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan saat beraktivitas di malam hari,” ujarnya,Sabtu (5/8/2023).

Kompol Gusti Alit Putra S.sos, M.H mengatakan patroli skala besar dimulai pukul 23.00 wita di 4 wilayah di Kabupaten Buleleng secara serentak. Wilayah tersebut termasuk akses ataupun titik-titik yang dianggap rawan gangguan Kambtibmas.Dan Patroli tersebut adalah menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Tujuannya agar masyarakat merasa aman dan nyaman, khususnya saat melaksanakan aktivitas di malam hari, yang rawan terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan lainnya,” ujarnya.

[ BJ/ TIM ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *