Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Dilepas Rasa Haru Dan Kebanggaan , IPTU ( Purn ) Freddy Silalahi Dalam Upacara Tradisi Wisuda Purna Bhakti Personil Polres Prabumulih

Prabumulih, Balijani.id ~ Bertempat di lapangan apel Polres Prabumulih kepolisian daerah Sumatera Selatan telah dilaksanakan gelar giat upacara tradisi wisuda Purna Bhakti Personil Polres Prabumulih ( Senin , 3/7/2023)

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH dan selaku komandan upacara IPTU Rudi Hartono , KBO Satres Narkoba .

Dalam kegiatan purba bhakti diikuti juga para PJU Polres diantaranya Kabag Ops AKP Seluruh Kapolsek jajaran , Para Kasat Polres , ASN serta ibu Bhayangkara polres Prabumulih .

“Mari kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya upacara kegiatan wisuda Purna Bhakti . Dan ini merupakan realisasi hari Bhayangkara ke 77 yang dilaksanakan serentak pada kepolisian daerah Sumatera Selatan ,” Sebut Kapolres Witdiardi SIK MH disaat kegiatan.

Lanjutnya , Jalinan silaturahmi yang selama ini telah terbina , senantiasa diharapkan dapat tetap terjalin lebih baik dan kontribusi positif maupun pemikiran masih tetap diperlukan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif

” Mewakili polres dan juga sebagai pribadi kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada AKBP Andi Djuniyanto , IPTU Freddy Silalahi dan ASN Laila Wati yang telah mengabdikan diri pada institusi hingga ke purna tugas dan tetap menjalin hubungan baik dengan seluruh institusi kepolisian ,” Harap Kapolres Witdiardi .

Dalam kesempatan tersebut , Mewakili rekan wisuda Purna Bhakti , IPTU ( purn) Freddy Silalahi dengan perasaan haru menyebutkan kilas balik pengabdian panjang selama berdinas aktif di kepolisian .

” Saya bangga , Karena pada hari adalah puncak pengabdian selama 36 tahun sebagai anggota Polri dan telah berhasil pada hari ini dan telah dilaksanakan wisuda Purna Bhakti , Kami berharap tetap terjalin silaturahmi dengan rekan rekan sekalian dan kita semua berdoa agar dapat mengemban dan menjalankan tugas dengan baik ,” Sebut IPTU Freddy Silalahi .

Diakhir kegiatan ,. Juga digelar tradisi Pelepasan purna Bhakti yang dipimpin langsung oleh Kapolres Witdiardi dan salam pisah sambut dengan segenap personil polres Prabumulih.

[ BJ/ TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *