Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bandara Ngurah Rai Ikuti Lomba Tarik Tambang dan Panjat Pinang

Polres Bandara, Balijani.id ~ Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai ikut ambil bagian dalam kemeriahan Hari Bhayangkara ke-77 dengan mengirimkan sejumlah personilnya untuk mengikuti lomba tarik tambang dan lomba panjat pinang yang diselenggarakan oleh Polda Bali di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, jumat (30/6/2023).

Dilapangan Renon personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai berhadapan dengan tim-tim dari polres-polres dan satker jajaran Polda Bali. Ada 2 regu yang disiapkan untuk melaksanakan lomba masing-masing lomba tarik tambang sebanyak 10 orang personil dan 10 orang lagi disiapkan untuk lomba panjat pinang.

Pada lomba tarik tambang tim Polres Bandara berhadapan dengan tim dari Bid Propam Polda Bali namun 2 kali bertanding tim Polres Bandara akhirnya mengakui keunggulan maupun kekuatan dari lawan yang akhirnya terhenti sampai disana.

“Kekuatan dari tim Bid Propam memang cukup tangguh mengingat situasi lapangan yang licin karena selesai hujan ditambah lagi dengan tempat bertanding di isi alas berupa terpal plastik,”ucap Kabag SDM AKP I Nyoman Arnaya seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.

Begitu pula dengan lomba Panjat Pinang, kata Kabag SDM tim Polres Bandara juga tidak berhasil sampai di puncak walaupun dengan segala usaha dan kerjasama antar peserta yang dinilainya sudah cukup baik dan kompak.

“Di lomba panjat pinang kita juga belum berhasil, segala upaya telah dilakukan oleh personil kita kerjasama antar tim sudah bagus, karena memang pohon pinangnya sangat licin juga sehingga sangat menyulitkan,”pungkasnya.

Kabag SDM juga mengatakan, walaupun lomba kali ini tidak sesuai dengan hasil yang diharafkan namun demikian Polres Bandara sudah turut berpartisifasi dalam lomba Hari Bhayangkara ke-77.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *