Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Lulusan FTP Unud Diharapkan Berkontribusi Nyata Kepada Masyarakat

Badung, Balijani.idFakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) menggelar yudisium yang diikuti oleh puluhan calon wisudawan pada Rabu, (21/6/2023) bertempat di Kampus Bukit Jimbaran.

Dekan FTP Unud, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., dalam sambutannya mengucapankan selamat kepada seluruh calon wisudawan yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya di FTP Unud.

Dekan berpesan agar calon wisudawan yang akan di wisuda memanfaatkan ilmu yang diperoleh selama belajar di bangku kuliah dengan baik. Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa dan harus bisa mengabdi untuk negeri.

“Sebagai alumni diimbau agar selalu menjaga nama baik almamater Fakultas Teknologi Pertanian,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara yudisium, Wakil Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Koordinator Program Studi di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian, Ketua Senat dan Ketua Ikayana Fakultas Teknologi Pertanian serta Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Ibu Dr. Sumiyati, S.TP., M.P., rl. (BJ)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3180-FTP-Unud-Selenggarakan-Lepas-Pesan-Calon-Wisudawan-Dekan-Harus-Bisa-Mengabdi-Untuk-Negeri-.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *