Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Ketua dan Keluarga Besar PN Singaraja Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H”

Singaraja, Balijani.id ~ Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Ketua dan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kelas 1B Singaraja membuat ucapan tersebut bagi umat Islam. Menurut Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B Singaraja HeriyantiS.H, M. Hum hal ini sebagai bentuk perhatian dan penghormatan Kementerian Agama kepada muslim di Indonesia, khususnya masyarakat muslim Kabupaten Buleleng

Selasa, 18 April 2023 , Ucapan ini ke segenap Pegawai di Lingkungan PNS setempat,

“Hari ini merupakan hari terakhir masuk kerja di bulan Ramadhan 1444 H. Mulai besok (19/4/2023) hingga tanggal 25, pegawai kita libur cuti bersama. oleh karenanya sebagai bentuk penghormatan kepada umat muslim, Kabupaten Buleleng,” tutur Heriyanti

Pada kesempatan itu, Heriyanti juga memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada sesama muslim.

“Meskipun Ramadhan belum habis, ijinkan saya mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi umat muslim Indonesia, dan masyarakat muslim Kabupaten Buleleng khususnya. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima Allah SWT, dan mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepadaNya,” ucapnya yang turut diamini oleh penulis.

Setelah itu, Heriyanti menyempatkan diri menyambut hangat stafnya, dan menyampaikan pesan, selamat berlibur dan berkumpul dengan keluarga besar.

 “Selamat Hari Raya Idul Fitri, selamat menikmati libur lebaran, salam untuk keluarga. Jangan lupa, yang mudik tetap hati-hati dan waspada selalu di jalan. Mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya sambil mengunjungi ruangan masing-masing, yang mendapat sambutan hangat pula dari jajarannya.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *