Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Kader Gerindra Siap Songsong Pemilu 2024 Lakukan Konsolidasi Bangun Posko Pemenangan Gerindra dan Prabowo Presiden

Singaraja, Balijani.id ~ Nampaknya kader Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto makin solid hadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.Berbagai gerakan sosial dilakukan termasuk membangun posko pemenangan sebagi tempat melakukan konsolidasi semasa kader hingga tingkat terbawah.

Seperti yang dilakukan Nyoman Cumpu, Kader Parai Gerindra yang juga pengurus DPC Gerindra Buleleng,asal Desa Padangbulia, memprakarsai dan membangun posko pemenangan.

Menariknya ide membangun posko dilakukan dengan cara swadaya bersama kader Gerindra. Lainnya.

Persemian Posko Pemenangan Gerindra dan Prabowo Presiden diresmikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Gede Harja Astawa, S.H didamping sekretaris Tidar Buleleng Adityawarman dan I Kadek Putu Sugiarta, S.H,Sabtu 15 April 2024.

“Posko ini kami bangun secara swadaya dan gotong royong dangan kader dan simpatisan Partai Gerindra di Desa Padangbulia.Salah satu tujuannya adalah sebagi tempat komunikasi dan penyebaran informasi tentang program partai dan juga tempat penyerapan aspirasi warga yang akan disampaikan ke induk Partai,”jelas Nyoman Cumpu, Minggu (16/04/2023).

Dengan adanya posko tersebut, Cumpu bertekad bulat untuk memenangkan Partai Gerindra sekaligus memenangkan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami bertekad bersama masyarakat serta simpatisan Partai Gerindra untuk memenangkan Partai Gerindra dan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang,”tandas Cumpu.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *